Milenial Ende NTT Wuamesu Batam Sepakat Menangkan Sinergi di Pilkada Kepri

Tanjungpinang
Milenial ende wuamesu ntt fhoto bersama dengan cagub soerya saat silaturahmi di kediamannya

Batam – Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri nomor urut satu Soerya – Iman, dengan jargon SInergi, kembali mendapatkan dukungan dari rakyat. Kali ini dari kaum Milenial Ende NTT Wuamesu Batam.

Pernyataan dukungan disampaikan saat Cagub Kepri Soerya Respationo menerima kunjugan silaturahmi Milenial Ende Wuamesu, dikediaman Calon Gubernur Provinsi Kepri Dr.H.M. Soerya Respationo,SH,MH, di Perumahan Taman Duta Mas, Kota Batam

Dalam kesempatan tersebut, Soerya juga menyampaikan visi -misi dan program kerja SInergi, jika terpilih menjadi Gubernur Kepri, yang salah satunya untuk meningkatkan mutu pendidikan di Kerpi.

Kehadiran Milenial Ende Wuamesu ini semakin memberikan semangat bagi Paslon Soerya – Iman untuk terus mengajak anak-anak muda untuk bersinergi membangun masa depan yang lebih baik.

Dion lagoday selaku ketua menyampaikan bahwa milenial ende Wuamesu merupakan anak-anak yang kreatif, serta terbiasa bekerja tim dan solid, ada beberapa yang hadir membidangi sebagai penyanyi Rap dan sudah membuat lagu untuk Sinergi.

Visi misi pendidikan berkarakter Soerya – Iman inilah yang sangat diharapkan kaum Milenial Ende Wuamesu untuk membuka peluang besar bagi milenial Kepri untuk berkarya, berprestasi dan membawa nama Kepri di kancah Nasional maupun Internasional dengan karya-karya disegala bidang. Ujar Dion.

Calon Gubernur Provinsi Kepri H.Muhammad Soerya Respationo dikesempatan ini Menyampaikan kebanggaannya kepada para milenial Ende Wuamesu yang begitu memiliki kekompakan dan semangat untuk menghasilkan karya-karya terbaik, sekaligus membuka wadah bagi para milenial Kepri untuk bersama-sama memberikan kontribusi bagi Provinsi Kepri, serta membangun masa depan yang lebih baik.

Calon Gubernur nomor urut satu H.Muhammad Soerya Respationo juga mengajak para milenial Ende Wuamesu untuk saling menjaga kebersamaan, merangkul perbedaan untuk menjadi sebuah kesatuan yang erat dalam mewujudkan masa depan generasi muda yang lebih baik. (***)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here