Cawagub Iman Ajak Pemuda Batam Bangun Kepri Lebih Baik Lagi

Tanjungpinang
Cawagub Iman Sutiawan ‘malam mingguan’ bersama kalangan muda di batam

Batam – Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Kepri Iman Sutiawan berbaur bersama anak-anak muda, di Cafe Amati Coffee, di Tembesi, kota Batam, pada Sabtu (18/10) malam. Iman mengajak pemuda Kepri untuk bersama-sama membangun provinsi Kepri, agar lebih baik lagi.

Cafe Amati Coffee ini sangat terkenal sebagai tempat nongkrong anak-anak muda terutama saat menikmati suasana malam minggu. Cafe ini bekerjasama dengan standup indo batam untuk mengisi acara di tempat nongkrong terkenal tersebut.

Keberadaan cafe-cafe di tengah kota, hingga angkringan pinggir jalan, turut membuat suasana sangat menarik. Berbagai macam kegiatan pun dilakukan oleh para pelaku kuliner dalam menghibur para konsumen yang sebagian besar adalah pemuda.

Mulai dari hiburan berupa musik, dance atau bahkan panggung untuk bercerita lucu seputar kehidupan. Hiburan ini diberikan agar para konsumen yang datang semakin nyaman dan senang untuk duduk ditempat tersebut.

Nanun malam itu, ada yang unik pada malam itu, tempat nongkrong yang biasa nya di isi oleh para generasi muda, ada pemandangan yang tak asing yaitu tampak sosok salah satu calon wakil gubernur nomor 1, Iman Sutiawan.

Cawagub Iman Sutiawan ‘malam mingguan’ bersama kalangan muda di batam

Iman hadir dengan gaya santai, ciri khasnya, yang memakai kemeja dan topi pelukis serta wisebag-nya. Ia duduk santai sambil ngopi menikmati hiburan celotehan pemuda yang ada di panggung.

Saat sedang menyeruput kopi, ternyata pengisi hiburan melihat sosok yang wajahnya banyak diihat di baliho-baliho yang bertabur di kota batam. Salah seorang MC melemparkan pertanyaan kepada seluruh pengunjung dan ternyata pertanyaan itu mengarah kepada iman.

Pertanyaan yang ditanyakan agak nyeleneh sehingga jawabannya juga nyeleneh. Namun belum sempat dijawab, Iman diminta untuk naik ke panggung. Karena judulnya ada roasting, maka iman di-roasting oleh para komika yang didalam roasting-an itu terdapat keluhan para pemuda.

Tak mau kalah ternyata dengan bahasa gaulnya, Iman mampu mengimbangi roasting-an para pemuda tersebut yang membuat para pengunjung tertawa terpingkal pingkal.

Di panggung tersebut Iman menyampaikan pesan kepada para pemuda untuk peduli dengan daerah dimana mereka tinggal. Peduli dengan lingkungan dan orang lain terutama selama masa covid19.

Selain itu iman juga menyampaikan agar pemuda ikut andil dalam membangun daerah nya termasuk ikut serta dalam kegiatan pemilihan kepala daerah yang akan datang.

“Pemuda itu mimpi dan keinginan nya banyak untuk daerah ini, agar semua nya tercapai ya sudah seharus nya ikut mensukseskan kegiatan pilkada 2020 ini agar semua mimpi dan keinginan nya di dengar oleh pemerintah. Pilih lah para pemimpin yang peduli dengan generasi muda, bukan yang hanya menggunakan generasi muda sebagai partisipan kampanye namun juga harus dimasukkan kedalam program prioritas nya si calon dan di Sinergi kami memasukkan program pemuda dalam program prioritas kami” ujar Iman dari atas panggung.

Setelah turun dari panggung iman juga berkeliling ke meja meja untuk menyapa para pemuda dan foto bersama serta mengingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Bang Iman itu rupanya seru juga ya, dan beliau sangat asyik dengan pemuda, kayaknya beliau deh calon paling muda” ujar salah satu pemuda pengunjung cafe tersebut. (***)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here