Semangati Relawan Muda, Cawabup Roby: Pemuda Bintan Harus Jadi Pemimpin

Tanjungpinang
Cawabup Roby Kurniawan saat berpidato di depan relawan muda Paslon Apri – Roby

Bintan – Calon Wakil Bupati Bintan nomor urut 1, Roby Kurniawan memberi motivasi kepada barisan relawan Paslon Apri Sujadi – Roby Kurniawan, dalam acara pembekalan, di Tanjung Uban, Kamis (22/10). Roby mendorong pemuda Bintan harus berani bercita-cita menjadi pemimpin.

“Anak-anak muda adalah generasi bangsa, maka pemuda Bintan harus punya harapan menjadi pemimpin di negeri sendiri,” seru Roby yang disambut tepuk tangan meriah, dari relawan Apri – Roby.

Menurut Roby, jika ada muncul semangat anak muda untuk menjadi calon pemimpin, maka seharusnya semangat pemuda yang ingin membangun daerah tersebut harus didorong, bukan malah dilemahkan bahkan dipermaslahkan dengan hal-hal yang tidak membangun semangat pemuda.

Untuk itu, Roby pun mengajak anak-anak muda untuk terus berkarya. “Ayo terus berkarya, kita sebagai pemuda harus bisa buktikan bahwa kita mampu untuk membangun Bintan, dalam 4 tahun ini,” seru Roby yang disambut tepuk tangan meriah, dari relawan Apri – Roby.

    Peserta bimtek relawan muda Paslon Apri-Roby

Roby Kurniawan menjadi salah satu contoh anak muda yang berani bercita-cita untuk menjadi pemimpin, dengan maju sebagai calon kepala daerah di Pilkada Bintan 2020. Meniti karir politik dari usia muda, Roby ingin mewujudkan impian besarnya untuk membangun masa depan kabupaten Bintan, bersama Apri Sujadi, Cabup Bintan.

Sementara barisan relawan Apri – Roby ini, juga diisi para kalangan muda. Keberadaan relawan dari kalangan muda ini punya misi khusus untuk membantu Paslon Apri – Roby dalam mensosialisasikan visi-misi dan program kerja Apri-Roby, periode 2020-2024, ke masyaarakat.

Termasuk menangkal berita hoax berisi isu-isu negatif yang belakangan ini mulai gencar dihembuskan oleh pihak-pihak tertentu. Isu ini ditujukan untuk menggerus popularitas dan elektabilitas Paslon Apri – Roby, yang terus menanjak sejak keduanya ditetapkan sebagai Paslon Pilkada Bintan 2020.

Roby pun menyampaikan apresiasi yang tinggi, atas kerelaan anak-anak muda yang mau bergabung bersama Apri – Roby untuk membangun kesejahteraan masyarakat Bintan.

“Adek-adek sekalian dan teman-teman sesama anak muda di sini, kalian semua adalah pejuang kemenangan Apri Roby, kemenangan bersama, kemenangan seluruh masyarakat Bintan,” ucap Roby menyemangati para relawannya itu.

Dengan semangat, para relawan dari kalangan muda itu, juga menyerukan yel…yel..Paslon Apri – Roby, yang dipandu langsung Roby Kurniawan.

“Bintan…!,” seru Roby, yang kemudian dijawab kompak,” Rumah Kita”. “Apri – Roby,” lanjut Roby, yang disambut,” Menang”.

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here