Warga Lingga Utara Yakin Soerya – Iman Mampu Sejahterakan Kepri

Tanjungpinang
Cagub soerya yang dapat sambutan dari emak-emak

Lingga – Selama masa kunjungan calon Gubernur Soerya Respationo di Lingga Utara, sosoknya dikenal baik dan menarik simpati warga. Mereka memandang Soerya – Iman lah tempat melabuhkan harapan mereka untuk mensejahterakan Kepri. Seperti yang disampaikan oleh warga SP3 Transmigran, desa bukit harapan, Lingga Utara. “Hidup no 1” seru ibu Sri mengawali penyampaian pesannya, Rabu (4/11).

“Beliau (Soerya) itu figur yang bisa diandalkan, diikuti dan kita pilih. Harapan saya dan hampir semua masyarakat kepada pak Soerya bisa meningkatkan perekonomian, pendidik anak-anak besar harapan bisa dibantu dan kami butuh Bapak angkat untuk memasarkan hasil pertanian karena kampung kami pertanian” lanjut ibu Sri.

Di kesempatan lain, seorang bapak menyampaikan alasan memilih Soerya-Iman dan harapannya kepada Paslon nomor urut 1 ini.

“Pak Soerya termasuk sebagai bapak yang dapat memimpin Kepri. Harapan saya dapat memajukan kabupaten Lingga dan mensejahterakan masyarakat, terutama di kampung kami untuk pertanian dan peternakan dibantu untuk dapat ditingkatkan,” ujar dia.

Sementara di desa Mipar Daik, kelompok kompang ibu-ibu yang sebelumnya menyambut kedatangan Soerya Respationo dan rombongan, juga menaruh harapan kepada pasangan Soerya – Iman.

“Harapan kami dapat dibantu meningkatkan kesejahteraan desa kami dan dibantu membangun fasilitas yang ada dan lebih lagi,” harap para ibu-ibu sembari mendoakan agar Soerya – Iman diberi kemenangan ndan terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri.

Cagub Soerya saat berkampanye di Lingga Utara

Menanggapi harapan itu, Soerya menegaskan komitmennya mewujudkan pembangunan secara komprehensif dan merata. Pengembangan kawasan pertanian, perkebunan dan peternakan telah menjadi program prioritas yang akan diwujudkannya.

“Tujuan utama pembangunan adalah meningkatkan kesejahteraan msayarakat secara adil dan merata dengan memaksimalkan segenap sumber daya dan potensi yang ada,” terang Soerya.

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here