Jalan Kaki Ditemani Tim Pemenangan, Cagub Soerya Respationo Nyoblos di TPS 04

Tanjungpinang
Cagub soerya bersama tim pemenangan saat menuju TPS 04

Batam – Calon Gubernur Kepri nomor urut 01 Soerya Respationo Nyoblos di tempat pemungutan suara (TPS) 04, pada Rabu (9/12/2020) pagi. Soerya terlihat berjalan kaki, dari kediamannya di Perumahan Duta Mas menuju tempat pemungutan suara yang telah disediakan KPU.

Bersama tim pemenangannya, Soerya Respationo terlihat berjalan santai sambil sesekali menyapa dan melambaikan tangan ke tetangga dan sahabatnya di perumahan tersebut.

Begitu tiba, Soerya Respationo pun langsung melakukan protokol kesehatan, sebelum akhirnya mendapatkan giliran untuk mencoblos dengan nomor urut 90.

Pasca-menggunakan hak suaranya, pria yang berpasangan dengan Iman Sutiawan ini mengaku sangat optimis bisa meraih perolehan suara di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kepri ini.

Cagub Soerya saat memasukan kertas suara ke kotak suara

“Saya sangat optimis dan menang, kalau ngak menang ngak mungkin nyoblos,” jelasnya sambil tertawa.

Pada kesempatan tersebut, pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada 2020 ini.

“Mengingat, pesta demokrasi ini seharusnya dirayakan dan dilakukan dengan penuh keceriaan serta tidak dalam kondisi hal yang tidak diinginkan. Dan mudah-mudahan yang namanya pesta demokrasi itu dilaksanakan dalam kondisi pesta sebenarnya,” terangnya.

Dan jika nanti terpilih, pihaknya berkomitmen untuk melaksanakan apa yang sudah masuk dalam program kerjanya dan sudah tertuang dalam visi dan misi.

Sebagaimana diketahui di kawasan perumahan Duta Mas terdapat sekitar 1.600 an hingga 1.900 an daftar pemilih tetap (DPT). Dengan total jumlah TPS diketahui sebanyak 6. Yakni TPS 4,5,6,7,8 dan 9.

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here