HPN 2021: PWI Ajak Rahma Bersinergi Majukan Pers di Tanjungpinang

Tanjungpinang
Ketua dan Pengurus PWI Tanjungpinang-Bintan dan Wali kota rahma foto bersama usai silaturahmi di kantor wali kota tanjungpiang

Tanjungpinang – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tanjungpinang berdiskusi bersama Walikota Tanjungpinang Rahma, Rabu (27/1/2021) pagi.

Diskusi hangat yang dimulai oleh Ketua PWI Tanjungpinang-Bintan Zakmi membicarakan seputaran Hari Pers Nasional dan kebijakan-kebijakan Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Zakmi yang juga ketua SMSI Provinsi Kepri itu, menyampaikan tentang Hari Pers Nasional pada 9 Februari 2021 mendatang, agar bersama-sama Pemko Tanjungpinang dan PWI untuk menyemarakannya di Kota Tanjungpinang.

“Kalau bisa pemerintah ikut bersama-sama kami untuk memeriahkan Hari Pers Nasional,” kata Zakmi.

Zakmi pun berharap, Rahma bisa memfasilitasi kegiatan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) untuk meningkatkan mutu wartawan di Kota Tanjungpinang.

“Mudah-mudahan Bu Rahma mau bersama kami memajukan pers di Kota Tanjungpinang,” ujarnya.

Sedangkan Kepala Bagian Humas PWI Tanjungpinang-Bintan Rony Nainggolan menambahkan, agar Walikota Tanjungpinang Rahma nanti ikut turun bersama-sama menyemarakan Hari Pers Nasional dengan kegiatan-kegiatan sosial dilingkungan pemerintah daerah.

“Bersinergi bersama insan pers, sama-sama seperti menanam pohon ketika Hari Pers Nasional, dan kami sangat berterimakasih ke Kak Rahma yang selalu mendukung insan pers di Tanjungpinang,” kata Rony.

Sementara, Rahma mengatakan, dirinya tidak pernah alergi kepada insan pers, dan bahkan siap menerima kritikan apapun untuk sama-sama membangun Kota Tanjungpinang lebih baik lagi.

“Insya Allah apa yang PWI sampaikan akan kita akomodir bersama-sama, apalagi ini mendekati Hari Pers Nasional ini. Untuk UKW mudah-mudahan akan kita laksanakan,” ucapnya. ***

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here