Dewi Kumalasari Lantik Debby Maryanti Sebagai Ketua TP PKK Bintan

Tanjungpinang
Deby maryanti saat menjalani prosesi pelantikan sebagai ketua TP PKK Bintan (fr luarbiasa.id)

Tanjungpinang – Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kepri Dewi Kumalasari Ansar melantik Deby Maryanti sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bintan, masa jabatan 2021-2024. Beberapa jam sebelumnya, Apri Sujadi resmi dilantik sebagai Bupati Bintan oleh Gubernur Ansar.

Pelantikan dilaksanakan di Gedung Aula Wan Sri Beni, Kantor Gubernur Kepri, Jumat (26/2). Diketahui Deby Maryanti, istri Bupati Apri adalah anggota DPRD Kepri dari fraksi Demokrat. Demikian Dewi Komalasari, istri Gubernur Ansar juga tercatat sebagai anggota DPRD Kepri. Dewi berasal dari fraksi Golkar yang duduk di unsur pimpinan sebagai wakil ketua.

Terlihat Deby Maryanti sudah tiba di Gedung Aula Wan Sri Beni pada pukul 13.00 wib. Deby datang dengan didampingi suami, Bupati Bintan Apri Sujadi. Tampak hadir Wakil Bupati Bintan, Robby Kurniawan bersama istri Hafizha Rhamadhani Roby.

Kehadiran Apri Sujadi dalam pelantikan istrinya sebagai ketua TP PKK Bintan semakin menguatkan bahwa kabar yang menyebut dirinya dijemput penyidik KPK usai dilantik sebagai Bupati Bintan, adalah tidak benar.

Debby mengatakan saat ini PKK Bintan akan tetap fokus dalam menghadapi pencegahan Covid-19. Menurutny pandemi Covid-19 menjadi tantangan berat yang membutuhkan keseriusan untuk pencegahan virus.

Dalam hal ini pengurus TP PKK Bintan akan terus bergerak memberikan sosialisasi akan pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam beraktivitas sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona.

Selain pencegahan, sambung Deby, pemulihan ekonomi juga menjadi tantangan terberat karena sangat berdampak pada berbagai sektor pembangunan akibat terbatasnya aktivitas masyarakat. Maka, kata Deby, sangat dibutuhkan keseriusan dan kerja keras hingga inovasi untuk recovery ekonomi.

“Ini tantangan yang akan kita hadapi dalam waktu dekat. Tentu tidak mudah, tetapi dengan sinergi, semangat, dan kerja keras bersama, kita akan bisa mengatasi ini semua,” ujarnya dikutip luarbiasa.id. ***

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here