Keluarga Terharu Saat Rahma dan Marlin Kunjungi Pasien RSUP

Tanjungpinang

Tanjungpinang — Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma S.IP bersama Wakil Gubernur Kepri Hj. Marlin Agustina mengunjungi warganya yang sedang di rawat di Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Ahmad Thabib, Senin (15/3) secara tiba-tiba, membuat haru pasien dan keluarganya dikunjungi dua pemimpin perempuan di Provinsi Kepri dan Kota Tanjungpinang.

Rahma dan Marlin memberikan semangat kepada pasien yang sedang terbaring di rumah sakit dan mendoakan agar mereka segera pulih. Pasien tersebut bernama Ambo, warga kelurahan melayu kota piring.

Ambo terbaring lemah karena menderita sakit stroke. Ia ditemani ketiga anak kembarnya di RSUP. Selain itu, Rahma dan Marlin juga menyempatkan membezuk seorang pasien paru bernama Samin.

“Mudah-mudahan bapak segera diberi kesembuhan, diangkat segala penyakitnya, dan dapat berkumpul kembali bersama keluarga”, ucapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Marlin. Marlin berharap agar keluarga pasien tetap sabar menerima ujian dan sabar juga merawat orang tuanya. ” Semoga Allah memberikan kesembuhan mereka pulih seperti sedia kala, amiin,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Marlin dan Rahma juga memberikan bantuan biaya pengobatan kepda kedua pasien tersebut. Melihat itu keluarga pasien sangat terharu atas kehadiran Wakil Gubenur Provinsi Kepri dan Walikota Kota Tanjungpinang secara tiba-tiba yang tak diduga.

Kebahagian dan ungkapan terima kasih kepada kedua pemimpim perempuan ini terucap dari mereka.***

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here