Emak-emak di Tanjung Uban Bentuk Tim Rumah Cantik Bisnis Online

Tanjungpinang

 

Bintan: Emak-emak dan para pengusaha muda di Tanjung Uban, Kabupaten Bintan baru-baru ini melaksanakan meet and greate Tim Rumah Cantik. Tim ini terbentuk dari ibu-ibu rumah tangga yang menjual produk kecantikan Secara online.

Kiki Riana selaku Koordinator Tim Rumah Cantik menjelaskan bahwa acara meet and great ini merupakan pertemuan pertama yang diadakan pihaknya untuk menggalang kekompakan antar sesama penjual produk kecantikan.

Meet and great yang diadakan ini bertempat di Basecamp Rumah Cantik Tanjung Uban, Kabupaten Bintan, Minggu (2/5/. Hadir puluhan ibu-ibu member tim rumah cantik untuk saling sharing pengalaman sekaligus menjalin tali silaturahmi. Protokol Kesehatan juga diterapkan dalam pertemuan ini.

Layla Putri salah satu member dari Tim Rumah Cantik ini menambahkan bahwa Tim ini sudah menyebar di beberapa daerah baik di Kepri maupun diluar Provinsi Kepri bahkan memiliki jaringan bisnis hingga ke Singapura dan Malaysia.

“Saat ini kami mengembangkan bisnis produk kecantikan mulai dari cream wajah, sunblok, jamu herbal, sabun pemutih dan produk-produk kecantikan yang aman untuk digunakan,” tambahnya.

Kiki juga mengungkapkan bahwa bisnis Tim Rumah Cantik dikembangkan berkat adanya Media Sosial yaitu Facebook, Tiktok, Instagram dan Whatsapp. Semua aplikasi ini dimaksimalkan oleh para member rumah cantik untuk meningkatkan penjualan.

“Alhamdulilah, ibu-ibu yang telah bergabung ini telah dapat membantu meningkatkan ekonomi keluarga tanpa harus meninggalkan kewajiban sebagai ibu rumah tangga. Apalagi di masa pandemi ini bisnis online dapat dijadikan sebagai alternatif untuk mendapatkan tambahan penghasilan. Kiki juga menyampaikan apabila ingin bergabung dengan Tim Rumah Cantik ini dapat menghubungi dirinya di nomor whatsapp 082386203915,” tutup Kiki. ***

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here