Danlanal Ranai Gelar Coffee Morning Bersama Wartawan Natuna

Tanjungpinang

Ranai – Danlanal Ranai Kolonel Laut (P) Dofir, menggelar Coffee Morning bersama jurnalis yang sehari-hari bertugas melakukan kegiatan jurnalistik di Kabupaten Natuna, pada Sabtu (11/09/2021).

Kegiatan dilaksanakan di Ruang Pertemuan Mess Tjiptadi Lanal Ranai Jln. Yos Soedarso No.1 Kelurahan Batu Hitam Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna.

Coffee Morning tersaji sempena peringatan HUT TNI Angkatan Laut Ke-76, dan sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi antara Lanal Ranai dengan wartawan Natuna.

Dalam sambutannya, Danlanal Ranai Kolonel Laut (P) Dofir mengaku sangat bangga bisa bertemu dan bertatap muka secara langsung dengan para wartawan yang sehari-hari bertugas melakukan peliputan berita di wilayah Kabupaten Natuna.

Kolonel Dofir menyebutkan sebenarnya dirinya sudah lama merencanakan untuk dapat bersua dengan para wartawan dalam sebuah kegiatan seperti coffee morning bersama.

Dofir pun merasa senang dan lega, karena harapannya akhirnya bisa tercapai juga. Meski keinginan itu dapat terkabulkan setelah sekian lama bertugas di Kabupaten Natuna. Namun baginya yang terpenting niatnya bisa ngopi bareng bersama wartawan dapat terlaksana.

“Setelah sekian lama bertugas di Kabupaten Natuna, pada hari ini niat saya terkabulkan (juga), dapat bertemu langsung dengan para jurnalis yang bertugas di Kabupaten Natuna untuk bersilaturahmi,” ungkap Kolonel Dofir.

Diakhir sambutannya, Kolonel Dofir tak luput mengucapkan terima kasih dan afresiasi yang tinggi kepada para jurnalis Natuna yang telah sudi hadir memenuhi undangannya, yang disampaikan sehari sebelumnya.

Dofir juga berharap agar hubungan baik dan jalinan silaturahmi antara Lanal Ranai dan wartawan tetap terjaga dengan baik hingga hari-hari berikutnya.

Acara Coffee Morning ini turut dihadiri Palaksa Lanal Ranai Letkol Laut (KH) Deny Ervest Hanung, SH., Pasintel Lanal Ranai Mayor Laut (P) Hotma Hutahaean, SH., Paspotmar Lanal Ranai Mayor Laut (T) Teuku Faidil Sulung, SH, Pasminlog Mayor Laut (T) Agung Wijanarko, A.Md., Pjs. Danden Pomal Letda Laut (PM) Bambang, dan beberapa anggota Lanal Ranai. Saipul

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here