Ketua DPRD Natuna Lepas Peserta Sepeda Santai Peringatan HUT Bhayangkara ke-76

Tanjungpinang
Foto bersama: Peserta sepada santai sebelum dilepas ketua DPRD natuna

NATUNA – Berbagai kegiatan digelar dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangkara ke-76. Salah satunya dengan mengadakan sepeda santai, seperti yang diselenggarakan Polres Natuna, di pantai Piwang, Minggu (19/6) pagi.

Kegiatan sepeda santai ini dilepas oleh Ketua DPRD Kabupaten Natuna, Daeng Amhar SE, MM.

Gowes bareng Polres bersama TNI ini juga diikuti Sekda Natuna, Boy Wijanarko, Wakil Ketua I DPRD Natuna, Daeng Ganda, serta masyarakat umum

Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar ketika melepas peserta sepeda santai dalam rangka peringatan Bhayangkara ke-76.

“Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan solidaritas dan keharmonisan antara TNI – Polri dan masyarakat Natuna,”ujar Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy,.S.I.K,. M.H megatakan bahwa kegiatan bersepeda santai ini dalam rangka memperingati
Hari Bhayangkara ke-76, sekaligus meningkatkan solidaritas dan menjaga keharmonisan antara TN dan Polri serta Pemerintah Daerah bersama masyarakat Natuna.

Kapolres Iwan Ariyandhy pun mengucapkan terima kasih atas sinergitas dan rasa kebersamaan yang terjalin antara TNI-Polri, bersama Pemerintah Daerah dan masyarakat Natuna.

Peserta gowes bareng dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke -76

“Hari Bhayangkara adalah milik kita semua, milik semua masyarakat, semoga di Hari Bhayangkara ke 76 ini semangat Presisi, kebersamaan dan sinergitas terius terjaga dengan baik,”ungkap Iwan Ariyandhy.

Sementara rute yang dilalui dalam gowes bareng ini dimulai dari pantai Piwang–Pering–Simpang Kantor DPRD Natuna–Sungai Ulu–Bukit Arai, dan finis di Polres Natuna.

Saipul

KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini