Harga Naik, Polresta Tanjungpinang Salurkan Seribu Paket Bansos dari Polda Kepri

Tanjungpinang
Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu bersama PJU membagikan sembako kepada warga dari bantuan Polda Kepri, untuk meringankan beban di bulan suci ramadhan, Selasa (28/3). Ist

TANJUNGPINAG – Polresta Tanjungpinang membagikan seribu paket sembako untuk masyarakat, Selasa (28/03/2023). Bantuan ini bersumber dari Polda Kepri dalam upaya meringankan beban masyarakat Tanjungpinang, pada bulan suci Ramadhan.

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, ada seribu paket sembako yang dibagikan untuk masyarakat setiap harinya. Kapolres sendiri turun langsung untuk membagikan sembako peda masyarakat, bersama sejumlah PJU dan personel Polresta Tanjungpinang.

“Seribu paket dibagikan setiap hari hingga Ramadhan berakhir. Hari ini 30 paket yang dibagikan. Kegiatan ini dalam rangka membantu masyarakat terkait naiknya harga bahan pangan pada saat bulan suci Ramadhan,” katanya disela-sela membagikan paket bantuan.

Menuruynya, pembagian sembako ini sebagai wujud partisipasi dan kepedulian sosial Polresta Tanjungpinang, dalam membantu masyarakat yang membutuhkan pada bulan Ramadhan.

Melalui penyaluran bansos ini, H. Ompusunggu berharap bisa meringankan beban masyarakat, untuk itu agar dimanfaatkan sebaik-baiknya. Ini bentuk kepedulian sosial yang selalu digalakkan di tubuh Polri.

“Sembako ini, akan kami salurkan secara bertahap dan peruntukannya bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan. Semoga, paket sembako ini dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” uajrnya.

Salah satu penerima batuan adalah Raja Indera Mutiara dan Nani, warga Jalan Agus Salim Pelantar Bintan RT 1 RW 11, Tanjupinang. Batuan diserahkan secara simbolis oleh Kapolres yang didampingi oleh PJU Polresta Tanjungpinang dan Kapolsek Tanjungpinang Barat beserta Personil Polsek Tanjungpinang Barat.

Reporter: Irfandi

KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini