Pesan Rudi ke Pengurus KONI Batam: Jangan Ada Perpecahan

Tanjungpinang
Rudi saat menggelar pertemuan dengan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Batam, di Lantai IV Kantor Wali Kota Batam, Kamis (24/8). ist

BATAM – Wali Kota Batam Muhammad Rudi menerima kunjungan silaturahmi pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Batam, di Lantai IV Kantor Wali Kota Batam, Kamis (24/8).

Rudi berharap dalam tubuh pengurus KONI Batam tersu menjaga kekompakan. “Jangan sampai ada perpecahan,” pesan Rudi saat menggelar pertemuan dengan pengurus KONI.

Seluruh pengurus harus menjalankan organisasi dengan baik, sesuai AD/ART dan peraturan organisasi. dan pastinya tetap solid. KONI Batam, pesan Rudi, harus semakin kompak, apalagi sedang dalam kondisi berduka atas kepergian ketua KONI Batam, yang menghadap Sang Khalik.

Dalam menentukan pengganti sementara melalui penunjukan pelaksana tugas (Plt) ketua KONI Batam, Rudi minta tetap mengacu pada AD/ART organisasi.

“Intinya mengacu saja pada AD/ART yang ada. Saya tidak ingin ikut campur terlalu jauh, tapi harapan saya pengurus KONI Kota Batam tetap bersatu dan tidak ada perpecahan,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Rudi selaku pribadi dan atas nama Pemko Batam mengucapkan duka yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya ketua KONI Batam, Iskandar Alamsyah.

Rudi mengaku kepergian Iskandar membuat dirinya merasa sangat kehilangan sosok seorang sahabat.

“Kita ikut berduka cita, atas meninggalnya abang kita Ketua KONI Batam, Iskandar Alamsyah,” kata Rudi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid, Kadispora Zulkarnain, Kadiskominfo Rudi Panjaitan, Kadis DLH Herman Rozie dan Kadisperindag Gustian Riau.

Ade

KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini