Hari Ini, Lis-Ariza Deklarasi Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang di Hotel Aston

Tanjungpinang
Lis Darmansyah bersama emak-emak pendukungnya, berfoto selfie di lokasi acara deklarasi pasangan Lis Darmansyah dan Raja Ariza sebagai bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang, 2025-2030, di Hotel Aston, Tanjungpinang, Kamis (29/8/2024). Foto: Yogi Putra/SK

TANJUNGPINANG – Pasangan Lis Darmansyah dan Raja Ariza menggelar deklarasi sebagai bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang, periode 2025-2030, hari ini, Kamis (29/8/2024), di Hotel Aston, Tanjungpinang.

Dari pantauan, Lis Darmansyah dan Raja Ariza telah tiba di lokasi acara. Tampak juga Ketua DPD PDIP Kepri Soerya Respationo, dan para pengurus partai politik pendukung Lis-Ariza. Ribuan relawan dan simpatisannya, juga sudah memadati ruangan deklarasi.

Diketahui, Lis-Ariza maju di Pilkada Tanjungpinang 2024, didukung koalisi 7 partai politik, yaitu Partai PDIP, Golkar, Gerindra, PKB, Hanura, PPP, Perindo, dan Gelora.

Setiba di lokasi, Lis Darmansyah langsung menyapa para pendukungnya, yang sudah menunggu kehadirannya. Spontan, para pendukungnya dari kelompok emak-emak, langsung mengerumuni Lis Darmansyah.

Dengan wajah sumringah, mereka menyalami dan berteriak dengan lantang memberi dukungan untuk Lis Darmansyah dan pendampingnya Raja Ariza yang maju di Pilkada Tanjungpinang.

“Kami siap memenangkan Bapak Lis Darmansyah dan Bapak Raja Ariza di Pilwako Tanjungpinang,” seru emak-emak sebagai bentuk ekspresi kegembiraan mendukung jagoannya itu di Pilwako Tanjungpinang.

Para emak-emak kemudian mengajak berfoto selfie dengan Lis Darmansyah. Lis dan para pendukungnya, kemudian menuju ruang acara deklarasi.

Usai deklarasi, Lis-Ariza akan langsung bergerak menuju KPUD Tanjungpinang, untuk menyerahkan berkas pendaftaran pencalonan sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang.

Yogi Putra

KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini