Lis Darmansyah di Mata Ibu-Ibu Koor Gereja: Sosok yang Merangkul Semua Golongan

Tanjungpinang
Lis Darmansyah saat berbincang akrab dengan ibu-ibu koor yang datang bersilaturahmi di kediamannya, Kamis (5/9/2024). SK

TANJUNGPINANG – Terlihat keakraban dan kecintaan ibu-ibu kumpulan koor salah satu gereja di Tanjungpinang, saat mengunjungi Lis Darmansyah, bakal calon Wali Kota Tanjungpinang, di kediamannya, Kamis (5/9) malam.

“Pokoknya kami ‘jatuh cinta’ kepada pak Lis, beliau yang terbaik, kami cinta pada beliau,” ucap salah seorang ibu-ibu koor bernama Sinta Simatupang, saat bersilaturahmi dengan Lis Darmansyah.

Lis Darmansyah menjamu ibu-ibu koor di beranda rumahnya, yang biasa digunakan untuk menjamu para tamunya. Lis bersama ibu-ibu koor, duduk melingkari sebuah meja di ruangan itu. Percakapan diantara mereka terlihat kompak.

Sinta mengatakan mereka sudah lama kenal Lis Darmansyah, dari tahun 2013 lalu. Sejak itu, Lis dan ibu ibu koor, selalu berkomunikasi dan saling sapa dengan hangat di setiap pertemuan. Lis disebut selalu hadir dalam acara-acara gereja.

Mereka mengenal Lis Darmansyah sebagai sosok yang baik, yang merangkul semua golongan tanpa memandang status sosialnya.

“Pak Lis ini sederhana, selalu langsung bisa dekat dengan semua orang, tidak pernah memandang status, baik kaya dan warga biasa selalu menyapa kalau ketemu,” katanya.

Ibu-ibu lainnya, spontan mengamini apa yang disampaikan Sinta. Mereka kompak menyatakan ‘jatuh cinta’ dengan Lis Darmansyah. Di mata mereka, Lis Darmansyah juga pribadi yang tidak sombong, dan selalu menyapa saat bertemu.

“Pak Lis itu suka membantu, tidak sombong, tidak pernah memilih milih orang, ketemu di pasar, ketemu di lingkungan gereja pak Lis selalu bilang Horas namboru, itu kita senang sekali disapa begitu sama pak Lis,” kata mereka.

Ibu-ibu koor sengaja datang ke kediaman Lis Darmansyah untuk bersilaturahmi, dan bukan kali ini aja, atau karena Lis Darmansyah yang mencalonkan sebagai walikota. Tapi untuk mempererat tali silaturahmi yang sejak lama sudah terjalin baik.

“Bukan karena beliau mencalonkan Walikota, bukan karena di depan pak Lis kami menyampaikan ini, kami itu sudah jatuh cinta sama beliau, pak Lis itu tidak tergantikan,” kata ibu ibu koor.

Mewakili teman-temanya, Sinta menitipkan doa agar keinginan, harapan, maupun yang sedang dikerjakan atau dicita-citakan Lis Darmansyah bisa terwujud.

“Kami siap terdepan mendukung pak Lis, bahkan kepada suami, anak dan keluarga, hingga tetangga akan kami sampaikan dan ingatkan bahwa Pak Lis pantas memimpin kita. Semoga Pak Lis menang,” tutupnya.

(red)

KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini