Instruksi Tegas Gerindra: Menangkan Lis-Raja di Pilwako Tanjungpinang

Tanjungpinang
Iman Setiawan. SK

TANJUNGPINANG – Ketua DPD Partai Gerindra Kepri, Iman Sutiawan, menegaskan bahwa seluruh kader dan pengurus partai, mulai dari tingkat ranting, anak ranting, PAC, hingga DPC, wajib mendukung dan memenangkan pasangan Lis Darmansyah dan Raja Ariza dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Tanjungpinang 2024.

“Semua kader tanpa terkecuali harus mendukung penuh pasangan ini. Jika ada yang tidak mematuhi, siap-siap saja untuk di-PAW (Pergantian Antar Waktu),” tegas Iman saat menyampaikan instruksi di halaman Gedung DPRD Kepri, Senin (9/9/2024).

Pernyataan ini, lanjut Iman, berdasarkan instruksi langsung dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, yang disampaikan dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Gerindra. Rapimnas tersebut menghasilkan empat poin penting, salah satunya adalah memenangkan pasangan calon kepala daerah yang diusung atau didukung oleh Partai Gerindra di Pilkada serentak 2024, baik di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota.

“Meskipun pasangan calon bukan kader Partai Gerindra, tetapi jika sudah didukung oleh Gerindra dan koalisi, maka kita wajib memenangkan mereka. Tidak ada pilihan lain. Kami akan bekerja keras, turun habis-habisan untuk memastikan kemenangan di Pilkada 2024,” ujar Iman dengan optimis.

Ia juga mengingatkan seluruh kader Partai Gerindra untuk mematuhi keputusan Rapimnas dan instruksi dari pimpinan tertinggi partai, serta memastikan kesetiaan kepada keputusan partai.

“Bagi yang berani berkhianat atau tidak mengikuti instruksi, akan ada sanksi tegas. Di Partai Gerindra, tidak ada tempat bagi penghianat. Saat ini, keputusan sudah diambil oleh Dewan Pembina, kita harus tegak lurus, satu komando. Tidak ada lagi yang bermain dua kaki,” tegas Iman.

Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, S.H., dan Drs. H. Raja Ariza, M.M., diusung oleh koalisi besar yang terdiri dari Partai Gerindra, PDIP, Hanura, Golkar, PKB, PPP, Gelora, Perindo, Partai Umat, dan Garuda untuk bertarung dalam Pilwako Tanjungpinang 2024.

Tira

KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini