Dukung Timnas, Lis-Raja Ajak Nobar Malam Ini di Sekretariat Pemenangan

Tanjungpinang
Lis-Raja, bakal calon wali kota dan wakil wali kota tanjungpinang. istimewa

TANJUNGPINANG – Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang, menggelar nonton bareng (Nobar) pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia antara Tim Nasional (Timnas) Indonesia melawan tim sepak bola Australia, malam ini, di Sekretariat Pemenangan Lis-Raja, Km 8, Tanjungpinang.

Lis Darmansyah mengatakan ia bersama Raja Ariza dan Tim Pemenangan mengajak seluruh warga Tanjungpinang untuk ikut dalam kegiatan Nobar laga Indonesia vs Australia malam ini, di Posko Pemenangan Lis-Raja.

“Saya dan Pak Raja Ariza berserta tim pemenangan, mengajak warga Tanjungpinang untuk menyaksikan pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Australia dalam kegiatan Nobar di Posko Pemenangan Lis-Raja, malam ini,” kata Lis Darmansyah dalam keterangannya kepada media, Selasa (10/9/2024).

Pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Australia itu disiarkan langsung dari Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Selasa (10/9/2024) malam, dimulai pukul 18.30 Wib.

Lis, panggilan akrab Lis Darmansyah, mengatakan pihaknya menggelar Nobar ini sebagai bentuk dukungan untuk Timnas Indonesia dalam laga krusial melawan Australia. Selain itu, juga untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk ikut menyaksikan pertandingan tersebut.

“Melalui Nobar, kita dukung Timnas Indonesia, dan kita doakan bersama agar Timnas Indonesia menang melawan Australia dalam pertandingan malam nanti,” tutup Lis Darmansyah.

Tira

KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini