Antusias Warga Dukung Timnas, Lis-Raja: Sikap Nasionalisme Masyarakat Tinggi

Tanjungpinang
Antusias warga saat nobar pertandingan Timnas Indonesia vs Australia, di Sekretariat Pemenangan Lis Darmansyah-Raja Ariza, Jalan RH Fisabilillah, Kilometer 8 Atas, Selasa (10/9/2024) kemarin malam. SK

TANJUNGPINANG – Sikap nasionalisme yang tinggi terlihat dari keseruan warga saat nobar pertandingan Timnas Indonesia vs Australia, di Sekretariat Pemenangan Lis Darmansyah-Raja Ariza Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang, Jalan RH Fisabilillah, Kilometer 8 Atas, Selasa (10/9/2024) kemarin malam.

Lis-Raja memberi apresiasi yang tinggi kepada warga Tanjungpinang yang beramai-ramai datang nobar, hanya untuk mendukung tim sepak bola Indonesia atau Timnas Indonesia. mengapresiasi minat warga datang untuk nonton bareng (Nobar) sepak bola.

“Kami mengapresiasi minat, semangat masyarakat untuk hadir di acara nonton bareng ini, ternyata ramai yang hadir,” kata Lis Darmansyah, usai Nobar berlangsung.

Lis-Raja bersama Tim Pemenangan menggelar acara nonton bareng (nobar) pertandingan antara Indonesia vs Australia dalam kualifikasi Piala Dunia 2026, zona Asia, yang disiarkan melalui mobil videotron Trisakti, PDI Perjuangan di sekretariat pemenangnya.

Senada dengan Raja Ariza. Ia menyebutkan antusias masyarakat hadir nobar melihat penampilan Timnas Indonesia dalam laga menghadapi Australia, juga sebagai bentuk sikap nasionalisme dan memupuk rasa cinta tanah air.

“Sikap nasionalisme masyarakat kita masih tinggi hingga saat ini. Hal ini dapat dilihat dari kehadiran warga saat nobar pertandingan sepak bola Timnas kita pada malam ini,” ujarnya.

Kesibukan panitia penyelenggara sudah terlihat sejak Selasa sore, pukul 15.00 Wib. Mereka menata kursi hingga menyiapkan segala sesuatunya untuk kegiatan nobar di Sekretariat Pemenangan Lis-Raja.

Ratusan warga meramaikan nobar di lokasi. Warga mengapresiasi penyelenggaraan nobar di Sekretariat Pemenangan Lis-Raja. Mereka juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Lis-Raja yang memberikan kesempatan bagi masyarakat luas untuk menyaksikan dan mendukung Timnas Indonesia melawan Australia.

“Luar biasa penontonnya ramai sekali, permainan indonesia juga bagus, walupun ada kendala saat nonton tadi, tidak menyurutkan semangat kita untuk tetap menonton pertandingan sampai habis,” kata warga yang hadir Nobar, di Posko Lis-Raja.

Para pemuda yang hadir berharap agar Lis-Raja dapat terus mengadakan pagelaran nobar pertandingan sepak bola, di Tanjungpinang.

“Keren, ramai yang nonton dan kita harap Lis Raja dapat merangkul anak-anak muda dan lebih ramai lagi,” kata Mimin dan Riyan.

Pertandingan Indonesia menghadapi Australia dalam sesi kualifikasi Piala Dunia 2026, berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, dengan hasil imbang 0-0.

Tira

KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini