Lis-Raja Didukung Punguan Marga Si Raja Lubis Boru Bere Ibebere Tanjungpinang

Tanjungpinang
Raja Ariza (tengah) sedang manortor bersama pengurus dan anggota Punguan Marga Si Raja Lubis Boru Bere Ibebere Tanjungpinang-Kijang, di HUT pungusan tersebut, di HKBP Bintan Center, Km 9, Tanjungpinang, Senin (16/9/2024). SK

TANJUNGPINANG – Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah-Raja Ariza mendapatkan dukungan dari komunitas Batak, yaitu Punguan Marga (perkumpulan marga) Si Raja Lubis Boru Bere Ibebere Tanjungpinang-Kijang.

“Kami dari Punguan Marga Si Raja Lubis Boru Bere Ibebere tetap mendukung Lis-Raja di Pilwako Tanjungpinang 2024,” kata Pangeran Lubis, penasehat punguan tersebut, Senin (16/9/2024).

Pernyataan tersebut disampaikan Pangeran Lubis di sela-sela acara perayaan ulang tahun Punguan Marga Si Raja Lubis Boru Bere Ibebere ke-29, di Gereja HKBP Bintan Center, Km 9, Tanjungpinang.

Pangeran menambahkan sosok Lis Darmansyah sudah dekat dengan seluruh anggota punguan, yang berjumlah 52 KK itu. Selama ini Lis Darmansyah juga selalu hadir dalam setiap kegiatan punguan.

“Jadi bukan kali ini saja Lis Darmansyah hadir, pada acara-acara syukuran sebelumnya, beliau juga selalu hadir setiap kami undang,” kata Pangeran.

Hubungan silaturahmi antara punguan dengan Lis Darmansyah, cukup erat dan sudah terjalin lama. “Kami (punguan) dengan Bang Lis sudah seperti saudara,” ungkap Pangeran.

Selamat ini komunikasi dengan Lis Darmansyah juga berjalan lancar. Bahkan semasa Lis menjabat Anggota DPRD Kepri, para pengurus dan beberapa anggota punguan, juga sering bertemu dan berdiskusi.

“Kadang berkunjung ke kantor dan di rumah beliau. Lis Darmansyah sebagai tempat kami mengadu dan bertukaran pikiran,” ujarnya.

Makanya, lanjut Pangeran, Lis cukup dekat dan sangat dekat sekali dengan seluruh anggota pungutan. “Jadi bukan ini lagi beliau datang, sudah 3 sampai 4 kali hadir di acara punguan seperti perayaan hari ulang tahun hari ini,” katanya.

Lis Darmansyah tidak bisa hadir di acara tersebut, karena ada agenda lain, yang tidak bisa ditinggalkan. Lis mengutus Raja Ariza untuk menyapa anggota pungutan.

Pangeran mengatakan anggota pungutan tidak merasa kecewa ketidakhadiran Lis, karena sangat memahami kesibukannya dalam menghadapi Pilkada.

KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini