Pendopo Warga dan Pemuda Pacitan Satukan Barisan Menangkan Lis-Raja di Tanjungpinang

Tanjungpinang
Pemuda dan PWP Tanjungpinang dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar di Pendopo Pacitan pada Jumat (20/9/2024). ist

TANJUNGPINANG– Pengurus Pendopo Warga dan Pemuda Pacitan di Tanjungpinang, Kepulauan Riau, menyatakan dukungan mereka untuk pasangan Lis Darmansyah dan Raja Ariza MM dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang di Pilkada 2024.

Pembina Pemuda Pacitan, Teddy Jun Askara atau TJA, menegaskan bahwa komitmen dukungan dari Pemuda Pacitan untuk pasangan Lis-Raja adalah bulat dan tak terbantahkan.

“Tidak ada yang dapat mengklaim dukungan kami kecuali untuk Lis Darmansyah dan Raja Ariza,” ujan TJA dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar di Pendopo Pacitan pada Jumat (20/9/2024).

Sementara itu Agus Djurianto, Penasehat Warga Pacitan Tanjungpinang, menambahkan bahwa seluruh pengurus dan anggota Paguyuban Warga Pacitan sepakat memberikan dukungan penuh.

“Kami bersatu mendukung Lis Darmansyah dan Raja Ariza sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang,” tegasnya.

Ketua Pemuda Pacitan, Ari Bowo, menilai bahwa pengalaman politik dan pemerintahan pasangan ini membuat mereka layak memimpin Tanjungpinang ke depan.

“Kami siap mendukung penuh Lis Darmansyah dan Raja Ariza di Pilwako 2024,” ungkapnya.

Dengan soliditas dukungan ini, Pendopo Warga dan Pemuda Pacitan menunjukkan komitmen kuat untuk mengantarkan Lis-Raja menuju kursi kepemimpinan Tanjungpinang.

Menurut kata Ketua PWP Tanjungpinang, Maryati, dukungan ini bukan tanpa alasan. Ia mengatakan kontribusi Lis Darmansyah selama menjabat Walikota Tanjungpinang dari 2013-2018, serta program-programnya sangat dirasakan langsung oleh Paguyuban dan seluruh masyarakat Tanjungpinang.

“Banyak bantuan yang telah diberikan dan dirasakan warga Pacitan,” kata Ketua PWP Tanjungpinang, Maryati.

(red)

KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini