Millenial Ansar-Nyanyang Siap Wujudkan Visi Sehat Prabowo Subianto di Kepri

Tanjungpinang
Komunitas generasi muda pendukung Ansar-Nyanyang dalam Pilkada Kepri 2024, mengadakan aksi sosial dengan membagikan susu kepada warga di Kampung Tua Belian, Batam Kota, Senin (7/10/2024). bpb

BATAM – Centre of Millennial (CoM), komunitas generasi muda pendukung pasangan Ansar Ahmad dan Nyanyang Haris Pratamura dalam Pilkada Kepri 2024, mengadakan aksi sosial dengan membagikan susu kepada warga di Kampung Tua Belian, Batam Kota, Senin (7/10/2024).

Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari visi Presiden terpilih Prabowo Subianto yang mengedepankan kesejahteraan masyarakat melalui pemenuhan gizi, terutama bagi kelompok rentan.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Ketua Centre of Millennial Kepri, Khairil Ihsan Ramadani, yang bersama timnya membagikan ratusan paket susu kepada anak-anak dan lansia di daerah tersebut.

Aksi ini tidak hanya simbol kepedulian terhadap kesehatan masyarakat, tetapi juga komitmen untuk meningkatkan gizi sebagai bagian dari program kesejahteraan.

“Kami terinspirasi oleh visi Bapak Prabowo Subianto untuk menciptakan masyarakat Indonesia yang lebih sehat, kuat, dan mandiri. Ini adalah langkah awal kami untuk mewujudkan visi tersebut di Kepri. Generasi muda harus aktif berkontribusi, tidak hanya dalam politik, tetapi juga dalam aksi sosial yang konkret,’ katanya.

Khairil menyebutkan aksi sosial ini untuk mendorong partisipasi generasi muda di Kepri dalam membangun kesadaran akan kesehatan dan kesejahteraan di lingkungan sekitar, dengan aktif dalam berbagai program kesehatan.

Khairil juga menekankan bahwa kegiatan ini sejalan dengan semangat pasangan Ansar Ahmad dan Nyanyang Haris Pratamura yang berkomitmen membawa perubahan positif bagi masyarakat Kepulauan Riau, khususnya dalam meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan.

Warga Kampung Tua Belian menyambut hangat aksi tersebut. Mereka mengapresiasi perhatian yang diberikan, terutama dalam pemenuhan kebutuhan dasar seperti gizi bagi anak-anak dan lansia.

Centre of Millennial berkomitmen untuk melanjutkan berbagai kegiatan sosial yang berdampak langsung bagi masyarakat, sebagai bentuk nyata aspirasi generasi muda yang peduli terhadap masa depan daerahnya.

Dengan dukungan penuh dari masyarakat, mereka berharap dapat terus berkontribusi dalam menciptakan perubahan yang signifikan bagi Kepulauan Riau.

KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini