Nyanyang Bersama Amsakar Perkuat Silaturahmi Lewat Nobar Timnas vs Bahrain

Tanjungpinang
Cawagub Kepri nyanyang saat menghadiri nonton bareng Indonesia vs Bahrain, di Batam, Kamis (10/10/2024). ist

BATAM – Dalam suasana penuh semangat, Calon Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Nyanyang Haris Pratamura, bersama Calon Wali Kota Batam, Amsakar Ahmad, menghadiri acara nonton bareng (nobar) pertandingan sepak bola antara Tim Nasional Indonesia melawan Bahrain.

Acara ini diadakan oleh Centre of Millennial Kepulauan Riau dan Pos Raya Indonesia DPD Kepulauan Riau di Markas Koalisi Ansar-Nyanyang, pada 10 Oktober 2024, yang dihadiri ratusan pendukung, relawan, dan komunitas millennial.

Nobar ini menjadi momen strategis untuk mempererat silaturahmi antara tim pemenangan Ansar-Nyanyang dengan masyarakat, khususnya generasi muda.

Kegiatan ini mencerminkan kolaborasi antara Centre of Millennial dan Pos Raya Indonesia yang berkomitmen mendukung visi perubahan pasangan calon Ansar Ahmad dan Nyanyang Haris Pratamura.

Dalam sambutannya, Nyanyang Haris Pratamura menegaskan pentingnya kebersamaan dalam membangun Kepulauan Riau.

“Acara ini bukan sekadar menonton, melainkan sarana untuk memperkuat hubungan. Kami ingin mendengar aspirasi generasi muda, yang merupakan pilar masa depan Kepri, untuk bersama-sama menciptakan daerah yang lebih baik,” ujarnya.

Sementara itu, Amsakar Ahmad mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang berkontribusi.

“Antusiasme peserta, terutama generasi muda, sangat menginspirasi. Sepak bola adalah olahraga yang menyatukan kita, sejalan dengan visi kami menjadikan Batam sebagai kota inklusif dan maju,” tambahnya.

Khairil Ishan Ramadani, Ketua Centre of Millennial Kepulauan Riau, menambahkan, “Acara ini merupakan langkah konkret untuk mendekatkan pemimpin dengan anak muda. Sepak bola adalah bahasa universal yang menyatukan, dan melalui kegiatan ini, kami ingin menunjukkan bahwa generasi muda memiliki peran penting dalam Pilkada Kepri 2024.”

Acara nobar berlangsung meriah, dengan masyarakat memberikan dukungan penuh kepada Timnas Indonesia sambil berdiskusi tentang harapan mereka terhadap pasangan calon. Centre of Millennial Kepulauan Riau dan Pos Raya Indonesia DPD Kepulauan Riau berkomitmen untuk terus menggelar kegiatan yang memperkuat hubungan antara calon pemimpin dan masyarakat, terutama generasi muda.

KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini