Manggara Tindaoan: Doa dan Dukungan Masyarakat Kepri untuk Ansar-Nyanyang

Tanjungpinang
Cawagub Kepri nomor urut satu, Nyanyang Haris Pratamura, saat hadir pada acara perayaan ulang tahun keluarga besar Pomparan Siraja Oloan, Minggu (13/10/2024). ist

BATAM – Ketua Marga suku Batak Oloan Kota Batam, Manggara Tindaoan, mengungkapkan rasa kagum dan hormat atas kehadiran Calon Wakil Gubernur Kepri nomor urut satu, Nyanyang Haris Pratamura, yang menyempatkan diri hadir pada acara perayaan ulang tahun keluarga besar Pomparan Siraja Oloan, Minggu (13/10/2024).

“Kami merasa diberkati karena di tengah kesibukannya, Pak Nyanyang masih bisa datang ke acara kami,” ucap Mangara dengan penuh rasa syukur.

Ia menambahkan kedatangan Cawagub Nyanyang menunjukkan perhatian terhadap perkumpulan yang merayakan hari jadinya di kampung Balai Kolam.

“Kami merasa terketuk hati melihat beliau tidak pilih-pilih, meskipun di sana jalanan sudah beraspal beton, di sini kami masih menikmati tanah merah,” ujarnya.

Mangara juga menegaskan bahwa harapan dan doa masyarakat Kepri sejalan dengan cita-cita mereka.

Ia menyampaikan dukungannya untuk pasangan Ansar Ahmad-Nyanyang Haris Pratamura agar dapat terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur.

“Apa yang menjadi cita-cita bapak adalah keinginan kami sendiri. Kami berdoa semoga bapak menang dan kami akan terus mendukung,” tutupnya.

KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini