Perkumpulan Majelis Taklim Batam Bersatu Dukung Ansar-Nyanyang di Pilkada Kepri 2024

Tanjungpinang
Deklarasi Perkumpulan Majelis Taklim Kota Batam untuk mendukung Ansar-Nyanyang dan Amsakar-Li Claudia di Yafindo Residence, Kelurahan Tembesi, pada Jumat sore (18/10/2024). ist

BATAM – Dalam semangat kebersamaan, teriakan penuh antusiasme menggema di Yafindo Residence, Kelurahan Tembesi, pada Jumat sore (18/10/2024).

“Pok ame-ame belalang kupu-kupu, ayok rame-rame kita coblos nomor satu!” demikian sorak sorai ibu-ibu Majelis Taklim Kota Batam menyambut kehadiran pasangan calon, Ansar-Nyanyang dan Amsakar-Li Claudia.

Kampanye yang sekaligus menjadi deklarasi dukungan ini melibatkan ratusan ibu-ibu yang membawa berbagai poster dan spanduk, menunjukkan komitmen mereka untuk mendukung calon pemimpin yang dianggap mampu membawa kemajuan bagi Kepulauan Riau.

Dalam acara yang meriah ini, Perkumpulan Majelis Taklim Kota Batam menyatakan komitmennya untuk menggalang dukungan luas bagi pasangan Ansar-Nyanyang dan Amsakar-Li Claudia.

“Kami siap menghimpun dukungan untuk pemimpin berprestasi, yang bekerja nyata demi kemajuan Batam dan Kepri,” ujar salah satu perwakilan ibu-ibu.

Nelfitriyani, salah satu peserta, menegaskan, bahwa Ansar-Nyanyang merupakan sosok pemimpin yang tangguh. “Dengan program-program yang mereka tawarkan, kami yakin Batam akan semakin maju,” katanya.

Deklarasi ini menjadi momentum penting bagi komunitas, menegaskan bahwa bersama, mereka siap mendukung perubahan positif di Kepri.

KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini