Iman Sutiawan Berkomitmen Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Kepri

Tanjungpinang
Iman Setiawan. SK

TANJUNGPINANG – Iman Sutiawan, Anggota DPRD Kepri dari Partai Gerindra, menegaskan komitmennya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat selama masa jabatannya.

“InsyaAllah, amanah dan aspirasi masyarakat akan kami jaga dan perjuangkan,” ujar Iman Sutiawan dalam sesi pelantikan di Balairung Ruang Paripurna DPRD Kepri, Dompak, Tanjungpinang, Senin (9/9/2024).

Iman, yang kini menjabat sebagai salah satu dari 45 Anggota DPRD Kepri untuk periode 2024-2029, sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Batam dan mencalonkan diri sebagai Wakil Gubernur Kepri pada Pilkada 2020. Ia juga merupakan Ketua DPD Partai Gerindra Kepri.

Dalam kesempatan tersebut, Iman mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kepri atas kepercayaan yang diberikan. “Kami, anggota DPRD terpilih dari setiap daerah pemilihan, sangat berterima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan suara dan amanah kepada kami,” katanya.

Iman Sutiawan juga memohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kepri agar dapat melaksanakan tugas dengan baik. “Kami berharap dukungan masyarakat agar bisa menjalankan tupoksi kami demi kepentingan masyarakat Kepri,” tutupnya.

KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini