Cuaca Tak Menentu, Roby Imbau Nelayan Bintan Lebih Waspada

Tanjungpinang
Roby saat memberikan keterangan pers terkait kondisi cuaca yang tidak menentu dan berubah-ubah, di Bintan, Jumat (21/7). suluhkepri

TANJUNGPINANG – Kabar dua nelayan hilang kontak di perairan Desa Malang Rapat, Kabupaten Bintan, Kepri, mendapat atensi dari Bupati Bintan, Roby Kurniawan.

Roby kemudian mengimbau para nelayan Bintan yang sedang melaut untuk lebih waspada. Sebab, menurutnya, saat ini kondisi cuaca sedang tidak menentu, dan selalu berubah-ubah.

“Tentu kita menghimbau kepada nelayan-nelayan kita untuk senantiasa berhati-hati, karena kita tidak tahu cuaca saat ini yang terus berubah-ubah,” ujarnya, Jum’at (21/7).

Untuk itu, Roby mengingatkan, agar para nelayan yang ingin turun ke laut dapat mengabarkan ke saudara-saudara atau keluarga sendiri.

Karena, apabila waktu yang seharusnya sudah pulang, namun belum ada kabar juga, maka bisa langsung dilakukan upaya-upaya dini.

Diketahui kabar terakhir satu nelayan Ade Rohendi (30) yang hilang kontak di perairan Desa Malang Rapat, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau (Kepri) sudah ditemukan dalam kondisi selamat.

Sementara seorang rekannya, Arsad (50), hingga sampai saat ini belum ditemukan dan masih dalam pencarian tim gabungan.

Baringin

KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini