Hadiri Perayaan HUT ke-40 HKBP Rogate Kijang, Ansar Disambut Riang Jemaat

Tanjungpinang
Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad diulosi (diberi ulos) saat menghadiri perayaan ulang tahun ke-40 Gereja HKBP Rogate Kijang yang berlangsung di Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan pada Minggu (06/08). suluhkepri

KEPRI – Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad menghadiri perayaan ulang tahun ke-40 Gereja HKBP Rogate Kijang yang berlangsung di Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan pada Minggu (06/08).

Dalam perayaan ulang tahun yang mengusung tema “Hidup Benar dengan Hukum Tuhan”, Gubernur Ansar menyampaikan pentingnya menjalin persahabatan dan persaudaraan antara pemeluk agama yang berbeda.

“Menjadi orang Kepulauan Riau adalah takdir, sementara pilihan agama merupakan hak setiap individu. Meskipun berbeda keyakinan, hal terpenting adalah menjadi orang yang bermanfaat bagi sesama,” kata Gubernur Ansar.

Gubernur Ansar juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada HKBP Rogate Kijang dan berharap gereja ini menjadi tempat berkat bagi seluruh jemaatnya. Selain itu, ia menegaskan komitmen untuk terus membangun Kepulauan Riau menjadi wilayah yang maju dan sejahtera, dengan memprioritaskan peningkatan kesejahteraan masyarakat dan perekonomian.

“Selalulah bersatu, bergotong royong dan selalu mengucap syukur kepada Tuhan serta selalu berkeyakinan bahwa hari ini akan lebih baik dari hari kemarin dan hari esok kita pastikan lebih baik dari hari ini,” ucap Gubernur ansar.

Di akhir acara tersebut, panitia pesta ulang tahun memberikan cinderamata berupa Ulos kepada Gubernur Ansar sebagai ungkapan terima kasih dan syukur atas kehadiran beliau dalam perayaan HUT ke-40 HKBP Rogate Kijang.

Ade

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here