Ansar Raih Indonesia Awards 2023 kategori “Excellent Award for Strategic Initiative”

Tanjungpinang
Ansar (kedua dari kiri) saat menerima Indonesia Awards 2023 untuk kategori “Excellent Award for Strategic Initiative” pada malam penganugerahan Indonesia Awards 2023, di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Jakarta, Kamis (31/8). Ist

KEPRI – Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad kembali menorehkan prestasi di tingkat nasional. Ia menerima Indonesia Awards 2023 untuk kategori “Excellent Award for Strategic Initiative” pada malam penganugerahan Indonesia Awards 2023 yang digelar di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Jakarta, Kamis (31/8).

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Executive Chairman MNC Grup Hary Tanoesoedibjo sebagai pengakuan atas inisiatif Gubernur Ansar dalam mengembangkan industri dan ekonomi di Kepri, terutama pasca pandemi Covid-19. Gubernur Ansar berhasil membuka kesempatan dan kemudahan investasi di Kepri dengan mendorong pelayanan birokrasi yang lebih baik, cepat, efisien, dan efektif.

Ini adalah penghargaan Indonesia Awards kedua yang diraih oleh Gubernur Ansar. Tahun 2022 lalu, ia juga meraih penghargaan Indonesia Awards untuk kategori “Transformation Digital” atas upayanya dalam memanfaatkan teknologi digital untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kepri.

Gubernur Ansar mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut andil dalam mewujudkan pengembangan industri dan ekonomi Kepri. Ia juga mengajak seluruh masyarakat Kepri untuk terus menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam bekerja membangun Kepri, agar kedepannya lebih banyak prestasi-prestasi lain yang bisa diraih.

“Penghargaan ini adalah apresiasi dari kerja keras seluruh masyarakat Kepri. Setiap elemen masyarakat punya andil sesuai dengan porsinya masing-masing,” ujar Gubernur Ansar dalam keterangannya, Jumat (1/9).

Indonesia Awards 2023 adalah ajang penghargaan tahunan yang diselenggarakan oleh MNC Grup untuk memberikan apresiasi kepada tokoh-tokoh yang berprestasi di berbagai bidang. Tahun ini, Indonesia Awards 2023 disejalankan dengan Launching iNews Media Group, sebuah perusahaan media yang merupakan bagian dari MNC Grup.

Acara ini dihadiri oleh segenap tokoh yang juga mendapat apresiasi penganugerahan pada Indonesia Awards 2023, diantaranya Menteri BUMN Erik Thohir, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno, MenpanRB Azwar Anas, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, serta Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Tampak juga pelatih Timnas Indonesia asal Korea Shin Tae Yong.

Acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai penampilan hiburan dari artis dan penyanyi ibu kota yang memukau serta membuat tamu undangan seketika terbawa suasana oleh Armand Maulana, Via Vallen, Salma Salsabil Indonesia Idol 2023 dan Aldi Taher. Cak Lontong, Roby Purba dan Sere Calina yang menjadi host pada acara tersebut menjadikan acara berjalan meriah dan tentunya menghibur seluruh tamu undangan yang hadir.

Tira

KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini