Bawaslu Natuna Gelar Media Gathering, Bahas Pengawasan Pemilu 2024

Tanjungpinang
Ketua Bawaslu Natuna Khairurrijal (tegah) didampingi Kepala Divisi Humas Bawaslu, Lindawati (kiri) saat memberikan sambutan dalam acara media gathering bersama insan pers, dan penggiat media sosial di Kantor Bawaslu, Ranai, Minggu, 06 November 2022. Saipul

NATUNA – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Natuna menggelar acara media gathering bersama insan pers, jurnalis dan pegiat media sosial di Kantor Bawaslu, Ranai pada Minggu, 06 November 2022.

Acara ini dibuka langsung oleh Ketua Bawaslu Natuna, Khairurrijal, dengan mengusung tema “Kemudahan Akses Terhadap Media Massa Sebagai Sarana Memasyarakatkan Dunia Pengawasan Pemilu Bagi Warga Perbatasan”. Tampak hadir Divisi Humas Bawaslu, Lindawati.

Dalam sambutannya, Khairurrijal mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan media yang telah menyempatkan waktu hadir di acara tersebut.

Ia menyebutkan bahwa hakikat dari penyelenggaraan kegiatan tersebut adalah untuk menjaga tali silaturahmi serta persiapan pengawasan pemilu pada tahun 2024 mendatang.

“Sinergitas media dengan Bawaslu berjalan dengan baik, untuk kedepannya keakraban ini tetap harus dijaga dan terus ditingkatkan lagi. Bawaslu tanpa media bukan apa apa. Sebab selama ini menjadi alat strategis penyampaian informasi dan pesan Bawaslu dalam fungsi pencegahan dan pengawasan pelanggaran,” katanya.

Kegiatan media gathering Bawaslu Natuna diisi diskusi publik untuk memberikan masukan dalam membangun keakraban antara jajaran Bawaslu dengan para wartawan media massa se-Kabupaten Natuna.

Kegiatan tersebut juga merupakan bagian dari program kerja Bawaslu demi mendukung tugas dan fungsi Bawaslu dalam rangka pengawasan pemilu serentak yang ada disetiap kabupaten kota maupun provinsi.

Saipul

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here