Roby Peringati Nuzulul Qur’an 1444 H Bersama Jamaah Al Mau’izoh Kijang

Tanjungpinang
Bupati Bintan Roby Kurniawan (kiri) saat menghadiri peringatan malam Nuzul Al Qur’an bersama jamaah Masjid Al Mau’izoh Kampung Tokojo Kijang Kota, Jum’at malam (07/04). Diskominfo Bintan

BINTAN – Bupati Bintan Roby Kurniawan dan seluruh jajaran serta unsur FKPD memperingati malam Nuzul Al Qur’an bersama jamaah Masjid Al Mau’izoh Kampung Tokojo Kijang Kota, Jum’at malam (07/04).

Pada keaempatan tersebut Roby kembali menggandeng Al Ustadz Dedi Sanjaya yang mengisi siraman rohani sempena Nuzulul Qur’an.

Mengawali kegiatan dalam sambutannya Roby berpesan kepada seluruh masyarakat untuk bisa menjadikan momentum Ramadhan ini sebagai bulan muhasabah diri, dengan tujuan menjadi insan yang semakin taat dan dekat kepada Sang Khalik.

“Harusnya Ramadhan yang selama ini kita lewati menjadikan kita insan yang lebih baik lagi. Terlebih saat memperingati malam diturunkannya Al Qur’an ini. Mari kita perbanyak bacaan-bacaan Al Qur’an yang hakikatnya memang itu pedoman hidup kita,” kata Roby dikutip Minggu (9/4).

Di samping itu Bupati Roby juga menyampaikan beberapa program Pemerintah Daerah yang saat ini sedang menjadi prioritas. Dirinya mengajak seluruh masyarakat untuk bersama merasa memiliki terhadap Daerah yang dicintai ini.

Al Ustadz Dedi Sanjaya dalam pencerahannya mengupas persoalan pengajaran Al Qur’an dalam kehidupan sehari-hari. Dimana Al Qur’an memuat semua unsur dan sisi kehidupan baik perorangan, keluarga maupun bermasyarakat.

Penulis: Joni

KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini