Idham Khalid Sebut Soerya Respationo Sebagai Sosok Pemimpin yang Dibutuhkan Rakyat Kepri

Tanjungpinang
Cagub soerya respationo saat riba di tanjung unggat, yang didampingi tokoh masyarakat setempat

Tanjungpinang – Tokoh pemuda Kelurahan Tanjung Unggat, Idham Khalid mengatakan bahwa Calon Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, H. M. Soerya Respationo yang berpasangan dengan Calon Wakil Gubernur Kepri, Iman Sutiawan merupakan sosok yang pas untuk memimpin Kepri.

Hal tersebut disampaikannya setelah ramah-tamah antara Calon Gubernur Kepri, H. Muhammad Soerya Respationo dan tim SInergi bersama warga Kelurahan Tanjung Unggat, Jumat (9/10).

“Sosok Romo Soerya adalah sosok yang paling pas untuk menjadi Gubernur dan memimpin Provinsi Kepri tercinta ini untuk lima tahun ke depan,” ujar Idham Khalid yang juga dikenal menjabat sebagai bendahara DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Tanjungpinang ini.

Hal tersebut dikatakannya bukan tanpa alasan. Menurut Idham, sosok Soerya Respationo memiliki kapasitas dan kapabilitas dalam memimpin Provinsi Kepulauan Riau yang dikenal majemuk ini.

Cagub soerya berbincang dengan tokoh masyarakat tanjung unggat

“Beliau memiliki pengalaman dan kemampuan kepemimpinan yang luar biasa. Kapasitas dan kapabilitas Romo sangat mumpuni. Tidak perlu diragukan lagi,” tambah Idham Khalid dengan penuh semangat.

Kemampuan dan akses komunikasi Soerya Respationo dengan pemerintah pusat, menurut Idham Khalid sangat nyata dan dekat. Semuanya itu merupakan keuntungan yang luar biasa bagi Kepri jika Soerya Respationo dan Iman Sutiawan diamanahkan memimpin Kepri.

“Jadi akan lebih mudah untuk melobi pusat jika pemimpin kita di Kepri ini memiliki akses dan hubungan yang sangat dekat dengan pemerintah pusat. Otomatis proses pembangunan di Kepri akan lebih mudah dan lancar. Cost dan anggarannya lebih mudah dijolok. Dan saat ini, Soerya Respationo yang memiliki kriteria itu,” pungkas Idham Khalid. (***)

KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini