Percepatan Pembagunan Natuna, Wan Siswandi Temui Sejumlah Menteri

Tanjungpinang

NATUNA – Minimnya anggaran daerah (APBD) Natuna beberapa tahun terakhir, tidak membuat Bupati Natuna Wan Siswandi putus asa, dirinya terus upayakan percepatan pembangunan di Natuna.

Selain melalui jalur pemerintahan, Wan Siswandi menjumpai sejumlah menteri dengan berbagai usulan pembangunan, untuk mengupayakan usulan pembangunan melalui jalur politik.

Komunikasi baik yang dibangun oleh Wan Siswandi dengan sejumlah partai politik, juga dimanfaatkan sebaik mungkin olehnya, dengan mengajukan beberapa usulan pembangunan di Natuna melalui akses partai Politik.

Untuk hal tersebut, bupati Natuna Wan Siswandi panggil beberapa kepala OPD untuk rapat yang dihadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Kepri dari Fraksi PDIP, Lis Darmansyah untuk mendapatkan beberapa referensi dan pandangan guna mendukung program percepatan pembangunan sesuai dengan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Natuna yang diselaraskan dengan program Presiden, Rabu (7/9) di ruang kerjanya.

“Selaraskan rencana Presiden percepat pembangunan di lima sektor, kita ingin, mempertajam arah pembangunan Natuna kedepan” terang Wan Siswandi.

Bagai orang berlari, Wan Siswandi minta kepada seluruh OPD untuk segera menyiapkan segala usulan untuk dibawa ke pemerintah pusat, melalui segala jalur, baik pemerintahan maupun partai Politik.

“Apalagi, Natuna yang bergantung dengan dana bagi hasil, yang sekarang lagi menurun, nah kita harus berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan anggaran, baik dari provinsi dan pusat, dan sekarang kita coba melalui jalur partai politik,” tegas Wan Siswandi kepada seluruh OPD yang hadir.

Untuk hal tersebut, Wan Siswandi meminta kepada Seluruh kepala OPD, dalam waktu tiga hari ke depan untuk segera menyiapkan pengajuan, baik fisik, sarana dan prasarana umum.

Saipul

KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini