Polresta Tanjungpinang Tampung Unek-unek Warga di “Jumat Curhat”

Tanjungpinang
Polresta Tanjungpinang sedang menampung aspirasi masyarakat dalam giat Jumat Curhat, di Kedai Kopi dan Sarapan Pagi Ananda Ika, di Jl. Daeng Celak Kota Tanjungpinang, Jumat (10/03/2023). Ist

TANJUNGPINANG – Polresta Tanjungpinang melalui Sat Resnarkoba Polresta Tanjungpinang menampung aspirasi warga secara langsung pada giat ‘Jumat Curhat’. Segala unek-unek ditumpahkan terkait berbagai hal, terutamanya soal kamtibmas.

‘Jumat Curhat’ dilaksanakan di Kedai Kopi dan Sarapan Pagi Ananda Ika, di Jl. Daeng Celak Kota Tanjungpinang, Jumat (10/03/2023).

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, melalui Kasat Resnarkoba, AKP Efendi mengatakan, kegiatan Jumat Curhat akan terus dilaksanakan dalam menampung aspirasi masyarakat.

Efendi mengatakan lewat inovasi ini Polri bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. Saran dan masukan yang diterima dari warga, juga bakal menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian khususnya Polresta Tanjungpinang dan jajaran.

“Kegiatan ini masih tetap dilaksanakan. Selain mendengarkan aspirasi, Jumat Curhat bisa sekaligus menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat,” ujarnya dalam keterangan tertulisnya, dilansir tribratanews.

Dia melanjutkan, kegiatan Jumat Curhat juga sebagai upaya dalam mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polresta Tanjungpinang, yang aman dan kondusif.

“Seperti tadi warga menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan kepolisian, supaya kami bisa tindaklanjuti segera,” katanya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasi Humas Polresta Tanjungpinang Iptu Giofany Casanova, Kanit Idik II Satresnarkoba Polresta Tanjungpinang Ipda Liber Hermansyah Sirait, Kasubnit I Unit Idik I Satresnarkoba Polresta Tanjungpinang Ipda Zul Karnain, Kasubnit I Unit Idik II Satresnarkoba Polresta Tanjungpinang Ipda Werry Wilson Marbun.

Gibson

KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini