Rahma Buka STQH Tanjungpinang Timur: Selamat Datang Peserta Tingkat Kecamatan

Tanjungpinang
Wali Kota Tanjungpinang, Rahma saat pembuka Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist (STQH) ke XVII Tingkat Kecamatan Tanjungpinang Timur, di Halaman Masjid Nur Al Weini jalan Peralatan, Kamis (23/2/2023). Diskominfo Tanjungpinang

TANJUNGPINANG – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma membuka Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist (STQH) ke XVII Tingkat Kecamatan Tanjungpinang Timur, di Halaman Masjid Nur Al Weini jalan Peralatan, Kamis (23/2/2023).

Dalam sambutannya Wali Kota Rahma mengucapkan selamat kepada peserta perwakilan kelurahan yang lolos untuk ikut ke tingkat kecamatan.

Selamat datang para tamu undangan, para peserta yang sudah lolos seleksi, dan seluruh masyarakat khususnya kecamatan Tanjungpinang Timur, dan terima kasih camat beserta jajarannya telah mensukseskan acara STQH ini. Selanjutnya pada bulan Mei akan dilaksanakan di tingkat Provinsi,” ujar Rahma.

Turut hadir dalam pembukaan acara,Kabag Kesra, Kabag Pemerintahan, Kepala Kemenag kota Tanjungpinang, KUA Tanjungpinang Timur, Camat, lurah se-kecamatan Tanjungpinang Timur, serta unsur FKPD kecamatan.

Rahma mengungkapkan rasa syukur atas penyelenggaraan STQH Tahun 2023, karna, kata Rahma, pada tahun sebelumnya dilaksanakan secara daring mengingat kondisi pandemi covid yang melanda saat itu.

“Saya sendiri menyampaikan rasa syukur di tahun ini kita laksanakan tidak seperti tahun lalu pada masa pandemi serta tidak ada pembuatan kegiatan perkumpulan masyarakat di tahun- tahun masa pandemi,” ucapnya dilansir laman Pemko Tanjungpinang yang dikutip, Jumat (24/2).

Pembukaan STQH ditandai dengan penekanan tombol sirine sebagai tanda telah di buka STQH tingkat kecamatan Tanjungpinang Timur. Rahma menegaskan bahwa pelaksanaan STQH sangat penting.

“Alhamdulillah kita sudah mempunyai gedung Qur’an center, mohon doa bapak ibu di tahun ini ¬†pembangunan asrama putra dan putri untuk mendukung Qur’an center di targetkan tahun ini selesai. Pada malam ini kita ucapkan terima kasih perwakilan kelurahan saya apresiasi dan terimakasih untuk partisipasi semua unsur camat, lurah dan masyarakat.Terima kasih untuk UKM yang ikut meramaikan acara ini dan terus menjemput berkah bagi UKM kita,” tuturnya.

Turut hadir dalam pembukaan acara,Kabag Kesra, Kabag Pemerintahan, Kepala Kemenag kota Tanjungpinang, KUA Tanjungpinang Timur, Camat, lurah se-kecamatan Tanjungpinang Timur, serta unsur FKPD kecamatan. (TR)

Diskominfo Tanjungpinang

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here