Roby Lantik Ronny Kartika Sebagai Sekda Bintan Definitif

Tanjungpinang
Bupati Roby (kanan) saat melantik dan mengambil sumpah Sekda Bintan Ronny Kartika (tengah) dan Kadis Perkim Muhammad Irzan, di Aula Kantor Bupati Bintan, Bandar Seri Bentan, Kamis (5/1). diskominfo bintan

BINTAN – Bupati Bintan Roby Kurniawan secara resmi melantik Ronny Kartika sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bintan definitif. Pelantikan dilaksanaa di Aula Kantor Bupati Bintan, Bandar Seri Bentan, Kamis (5/1) lalu.

Dalam sambutannya, Roby Kurniawan meminta agar Sekda Bintan terpilih dapat menjalankan peran strategis pemerintah daerah untuk membantu kepala daerah dalam mewujudkan visi misi.

Roby mengatakan Sekda Bintan juga diberikan tugas untuk mengambil langkah strategis, seperti melakukan evaluasi kinerja seluruh OPD Bintan khususnya dalam pelayanan kepada masyarakat.

Selanjutnya untuk melakukan upaya konkret dalam peningkatan reformasi birokrasi, memastikan seluruh perangkat daerah berada dalam kinerja yang tepat untuk mewujudkan RPJMD serta membangun komunikasi kepada mitra kerja instansi vertikal lainnya.

“Semoga Pak Rony dapat mengemban tugas-tugas dalam membangun Kabupaten Bintan yang lebih baik lagi,” pesan Roby dalam rilis diskominfo bintan.

Sekda Bintan, Ronny Kartika mengatakan akan berkomitmen dan bekerja keras untuk merealisasikan program-program kerja yang sudah ditargetkan oleh Pemerintah Kabupaten Bintan.

Untuk itu, ia mengajak seluruh kepala organisasi perangkat daerah (OPD) agar dapat menjaga solidaritas dan kekompakan dalam mewujudkan visi-misi kepala daerah.

“Tentu dalam mewujudkan apa yang sudah ditugaskan oleh pak Bupati tadi khususnya lagi dalam mereformasi birokrasi perlu dilakukan langkah-langkah upaya untuk mendukung, mengevaluasi kinerja ASN Bintan khususnya lagi dalam meningkatkan kinerja serta¬† memaksimalkan pelayanan birokrasi pemerintahan,” katanya.

Selain melantik Ronny Kartika, Bupati Bintan, Roby juga melantik Muhammad Irzan sebagai Kadis Perkim Bintan. Pelantikan keduanya berdasarkan hasil open bidding yang telah dilakukan beberapa waktu yang lalu. (red)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here