Wagub Marlin Ajak Masyarakat Kepri Pererat Persatuan dan Andil Dalam Pembangunan

Tanjungpinang

BATAM – Wakil Gubernur Marlin Agustina Rudi mengajak masyarakat mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang membawa pada kemajuan daerah. Semua diajak melaju bersama untuk membuat daerah ini semakin maju.

Hal tersebut disampaikan Marlin yang juga Ketua PKK Batam itu, saat menghadiri perayaan HUT ke-78 RI di Perumana Ricci, Tanjungriau, Kecamatan Sekupang, Jumat (25/8) malam.

“Mari kita maju bersama dengan terus mempererat persatuan dan kesatuan,” kata Marlin dilansir laman Pemko Batam, Sabtu (26/8).

Ketua TP PKK Kota Batam ini hadir mengikuti puncak rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan RI. Masyarakat Perumahan Ricci ikut berbaur dalam pentas seni dan berbagai kegiatan lainnya.

Tampak hadir mendampingi Marlin, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Batam Hariyanti Jefridin, Kadis Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Novi Harmadyastuti dan Camat Sekupang Kamarul Azmi.

Selain ajakan mempererat persatuan, Ketua PIKORI BP Batam ini juga mengajak masyarakat untuk menjaga Batam yang nyaman dan kondusif. Batam nyaman, aman dan kondusif akan memberi banyak manfaat bagi kemajuan daerah.

Marlin mempersingkat sambutan dan lebih banyak berinteraksi dengan masyarakat. Terlebih bersama anak-anak. Dua anak yang berani dan percaya diri naik ke panggung mendapat hadiah spesial dari Marlin.

Terlebih ketika anak-anak itu menjawab sejumlah pertanyaan. Juga berbincang aktif dengan Marlin.

Marlin pun ikut menambah hadiah tambahan pada malam itu. Sebanyak 15 warga mendapat hadiah langsung dari Marlin. Menambah banyaknya hadiah hadiah untuk warga yang sudah tersedia. Setiap nomor rumah yang disebut Marlin, sebagai pertanda undian, disambut dengan gemuruh suara bahagia.

Menurut Marlin, silaturahmi antar warga seperti ini sangat penting terus dilaksanakan. Banyak manfaat dari aktivitas yang semakin mempererat silaturahmi dan kebersamaan ini.

“Sikaturahmi ini menjaga persatuan dan kesatuan kita. Menjaga kita untuk tidak mudah dipecah belah,” kata Marlin.

Ade

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here