Deddy Mizwar Kembali Nahkodai Persatuan Perusahaan Film Indonesia 2023 – 2028

Tanjungpinang
Deddy Mizwar kembali terpikih sebagai ketua umum Persatuan Perusahaan Film Indonesia (PPFI) dalam kongres XXI di Jakarta, 28 Februari 2023. Deddy merupakan calon tunggak yang terpilih secara aklamasi. istimewa

JAKARTA – Produser, aktor dan sutradara kawakan Deddy Mizwar terpilih kembali sebagai ketua umum Persatuan Perusahaan Film Indonesia (PPFI) dalam kongres XXI di Jakarta, 28 Februari 2023. Deddy terpilih secara aklamasi dan merupakan calon tunggal.

Mengutip keterangan pers yang diterima kantor pusat Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) di Jakarta, Selasa (28/2), kongres PPFI XXI yang berlangsung setengah hari itu berljalan lancar.

Kongres menghasilkan beberapa keputusan penting, antara lain mengubah masa kepengurusan dari tiga tahun menjadi lima tahun, sehibgga priode kepengurusan baru menjadi tahun 2023 – 2028.

Dalam kepengurusn baru produser MD Monoj Punjabi terpilih kembali sebagai ketua bidang Bidang Peredaran. Adapun pengurus lainnya Zairin Zain sebagai Sekjen dengan wakilnya Angie Prijanto. Ketua bidang Produksi ditempati oleh Chandra Sembiring dan KK Derej sebagai ketua Bisang Hubungi Luae Negeri.

Sementara Sandy Sanyoto menepati posisi Bendahara Umum. Wina Armada Sukardi menjadinposisi ketua bidang organisasi dan hubungan media.

Di jajaran Dewan Pengawas Ilham Bintang terpilih sebagai Ketua. Ilham didampingi tiga anggota masing-masing Camelia Malik, Raam Pundjabi, dan Achmad Fahrodji.

Dalam sambutannya Deddy Mizwar menegaskan, saaat ini masih banyak produksi film yang belum ditayangkan.”Ini salah satu yang harus kita usahakan untuk diselesaikan,” kata Deddy Mizwar.

Selanjutnya Deddy mengungkapkan, walaupun selama pandemi covid-19 perfilman Indonesia mampu bertahan, namun masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan.

“Kita akan dialogkan dengan para pihak yang terkait,” tambahnya (TR)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here