Hadiri HUT Ke 50 Basarnas, Wan Arismunandar Apresiasi Basarnas: Kinerjanya Sudah Terbukti

Tanjungpinang

NATUNA – Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Natuna, Wan Arismunandar menghadiri kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 50 Basarnas. Wan Arismunandar mengapresiasi Basarnas karena telah menunjukkan kinerja yang baik.

Kegiatan dilaksanakan di Kantor Pencarian dan Pertolongan Kabupaten Natuna, pada Selasa (1/3). Peringatan hari jadi Basarnas ini turut dihadiri oleh para pimpinan FKPD dan para kepala OPD Pemkab Natuna.

Tampak Wan Aris sangat kompak dalam acara perayaaan hari jadi Basarnas tersebut, yang melakukan pemotongan kue, kemudian diserahkan kepada Kepala KPP Natuna, Mexianus Bekabel.

Dalam kesempatan tersebut Wan Arismunandar mengapresiasi kinerja Basarnas Natuna yang selama ini telah menunjukkan kinerja yang baik dengan berperan andil dalam upaya penyelamatan kecelakaan di laut dan darat.

“Peran Basarnas selama ini sangat besar, kinerjanya sudah terbukti dan kita akui bersama kehadirannya” ucapnya.

Wan Aris juga mendukung upaya Basarnas dalam melakukan pengembangan baik pembuatan pos di kecamatan maupun pengembangan di Kantor.

“Saya kira demi peningkatan kinerja, wajar kalau pihak Pemda juga berperan andil dalam menyiapkan lahan bagi pengembangan Basarnas,” ujarnya.

Ia juga mendorong upaya Pemkab Natuna dalam melakukan hibah lahan bagi Basarnas baik untuk kantor di Ranai maupun di kecamatan.

“Saat ini yang sudah pastikan lokasi di samping Basarnas dan di Pulau Laut, semoga proses tersebut segera terealisasi,” kata Wan Arismunandar.

KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini