Naik Tipe C, Kapolresta Tanjungpinang Dijabat Komisaris Besar Polisi

Tanjungpinang
Salam komando: Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman dan Kaporeta Tanjungpinang AKBP Heribertus Oppusunggu, usai melaksanakan Sertijab Kapolresta Tanjungpinang dari AKBP Fernando

BATAM – Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman memimpin upacara serah terima jabatan Kapolresta Tanjungpinang, dari AKBP Fernando ke AKBP Heribertus Ompusunggu.

Sertijab digelar di Ruang Kerja Kapolda Kepri, Batam, Provinsi Kepri, Senin (25/4), pagi tadi, yang dimulai pukul 08.00 Wib.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Irjen Aris Budiman juga menyampaikan Polresta Tanjungpinang yang saat ini sudah resmi naik tipe, dari sebelumnya tipe D menjadi tipe C.

Dengan kenaikan status menjadi tipe C, maka Kapolresta Tanjungpinang akan dijabat perwira menengah (Pamen) berpangkat Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol).

“Dalam serah terima jabatan tersebut disampaikan juga dimana polresta tanjungpinang sudah naik tipe dari Tipe D ke Tipe C yang akan dijabat oleh Pamen Berpangkat Kombes Pol,” kata Kapolda Kepri Irjen Aris Budiman, melalui keterangan tertulis Kabid Humas Kombes Pol Harry Goldenhardt S.

Dengan demikian, AKBP Heribertus Ompusunggu yang saat ini menjabat Kapolresta Tanjungpinang, tak lama lagi mendapat kenaikan pangkat dengan menyandang pangkat Komisaris Besar Polisi.

Kenaikan pangkat juga sekaligus terhadap Wakil Kepala (Waka) Polres Tanjungpinang, yang sebelumnya dijabat Komisaris Polisi (Kompol) akan naik pangkat menjadi Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP). ***

KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini