Pindah Tugas, Bupati Natuna Hadiri Acara Pelepasan Danyon Komposit 1/Gardapati

Tanjungpinang
Bupati Natuna dalam acara Pelepasan Danyon Komposit 1/Gardapati Letkol Inf M. Faisal Rangkuti yang pindah sebagai Dandim 0209/Labuhan Batu Korem 022/Pantai Timur Kodam 1/Bukit Barisan

NATUNA – Pelepasan Danyon Komposit 1/Gardapati Letkol Inf M. Faisal Rangkuti yang pindah tugas terlihat penuh haru. Pelepasan Faisal Rangkuti digelar di di RM. Sisi Basisir, Jalan DKW Mohd. Benteng Ranai, Minggu (12/6) malam.

Bupati Natuna, Wan Siswandi tampak hadir dalam acara tersebut, juga Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda, serta unsur pimpinan DPRD dan FKPD Natuna.

Sambutan Letkol Inf M. Faisal Rangkuti diawali dengan mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga atas kerjasama selama dirinya menjalankan tugas di kabupaten Natuna. Kepada senior yang memberi arahan dan bimbinganya dan semua pihak yang selama bekerjasama dengan kesatuan yang dipimpinnya.

“Terima kasih juga atas bimbingan dan arahan dari senior dan rekan-rekan sehingga kami dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik,” ucapnya.

Faisal Rangkuti meyebutkan sejak ia ditempatkan sebaga Danyon Komposit 1/Gardapati, terhitung sudah 9 bulan 11 hari bertugas di Natuna. Ia pun menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas kekurangan dan kekhilafan selama menjabat sebagai Komandan Batalyon Komposit 1 Gardapati.

“Kami mohon doanya agar di tempat yang baru kami dapat melaksanakan tugas dengan baik,” pintanya

Sementara itu Bupati Natuna, Wan Siswandi juga mengucapkan banyak terimakasih atas pengabdian Letkol Faisal Rangkuti selama bertugas di Natuna sebagai Danyon Komposit 1/Gardapat.

Bupati Wan Siswandi pun mengucapkan selamat atas amanat kepada Faisal Rangkuti yang mendapat promosi sebagai Dandim 0209/Labuhan Batu Korem 022/Pantai Timur Kodam 1/Bukit Barisan.

Wan Siswandi mengaku bangga atas pengabdian Faisal selama bertugas di Natuna yang telah banyak melakukan berbagai hal khususnya dalam menjaga wilayah Natuna.

Wan Siswandi juga menyampaikan permohonan maaf, jika ada kekurangan dan kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja, selama bersama-sama di Forkominda Natuna.

“Mohon maaf dengan sebesar-besarnya,” ucap Bupati.

Wan Siswandi mengatakan bahwa keberhasilan Pemda Natuna juga tidak terlepas dari kerjasama semua pihak termasuk Batalyon 1/Gardapati.

Saipul

KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini