Pj Sekda Bintan: MenpanRB Minta Perangkat Daerah Sukseskan Reformasi Birokrasi Tematik

Tanjungpinang

BINTAN – Pj Sekda Bintan, Ronny Kartika menyambut kedatangan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenpanRB), Abdullah Azwar Anas, di Mega Ballroom CK Hotel, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri, Rabu (26/10) pagi. MenpanRB dalam rangka kunjungan kerja di Kepri.

Dalam kesempatan tersebut Ronny mendengarkan secara langsung arahan dari MenpanRB Abdullah Azwar Anas.

Kunjungan Mepan-RB ke Kepri, memang dalam rangka pertemuan dan memberikan arahan kepada Perangkat Daerah di lingkup Pemerintah Provinsi Kepri serta Pemerintah Kabupaten/Kota se – Provinsi Kepri.

Pada kesempatan tersebut, Pj Sekda Bintan, Ronny Kartika menuturkan bahwa Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenpanRB), Abdullah Azwar Anas mengajak Kepala Daerah se Provinsi Kepri guna mensukseskan program Reformasi Birokrasi Tematik.

“Hal ini menjadi tantangan bagi reformasi birokrasi saat ini. Dimana Reformasi Birokrasi (RB) Tematik adalah salah satu strategi yang dilakukan guna penyelesaian berbagai permasalahan tata kelola pemerintahan serta sejalan dengan program prioritas pemerintahan Presiden Joko Widodo,” ujar Pj Sekda Kab Bintan usai penandatanganan Komitmen Reformasi Birokrasi yang disaksikan Menpan-RB, Abdullah Azwar Anas dan Sekda Provinsi Kepri, Adi Prihantara

Dalam kesempatan tersebut, MenPANRB.Abdullah Azwar Anas juga mengajak kepada para kepala daerah se Kepri termasuk aparatur sipil negara (ASN) di Provinsi Kepri guna bergandengan tangan dalam menyukseskan program reformasi birokrasi tematik. (MCB/*)

KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini