Plt Kadis Kominfo Hadiri Peresmian Kantor FPII Kabupaten Bintan

Tanjungpinang

BINTAN – Plt Kadis Kominfo Bintan, Henrio Karyadi yang mewakili Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan menghadiri Peresmian Kantor Forum Pers Independen Indonesia (FPII) Kabupaten Bintan yang berlokasi di Jalan Sribayintan Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Sabtu (26/3) sore.

Peresmian kantor sekretariat FPII Bintan itu juga disejalankan dengan agenda kegiatan syukuran dengan berbagi kepada sejumlah anak yatim.

Dalam kegiatan tersebut, Plt Kadis Kominfo Bintan, Henrio Karyadi menuturkan bahwa insan pers memiliki peranan yang sangat penting sebagai penyambung sarana informasi dari pemerintah kepada masyarakat.

Untuk itu, ia berharap dengan keberadaan dan eksistensi FPII, harapannya dapat memudahkan agar bisa menjalin komunikasi kepada semua pihak. Dikatakannya juga bahwa peran insan pers saat ini juga sangat diperlukan sebagai fungsi kontrol sosial dalam pelaksanaan penyelenggaraan pemerintahan.

“Dan tentu dengan peresmian Kantor FPII ini kita mengucapkan selamat, semoga kedepannya dapat menjadi lebih baik serta bisa menjadi jembatan informasi bagi pemerintah kepada masyarakat,” tegasnya

Sementara itu, Ketua FPII Bintan, Arma Yunita menuturkan bahwa momentum peresmian Kantor FPII Kabupaten Bintan telah menjadi ajang bersama teman-teman pers untuk terus mengembangkan profesionalisme kejurnalisan dalam bentuk satu wadah sehingga nantinya dapat terus berkompetisi dalam menyajikan pemberitaan yang positif dan sesuai fakta yang disajikan kepada masyarakat Kabupaten Bintan.

“FPII juga selalu siap untuk bisa bersinergi dalam berkomunikasi dan mendukung Pemkab Bintan, TNI Polri agar dapat menyajikan informasi pemberitaan yang seimbang dan membangun,” tutupnya. (mcb/*)

KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini