Roby: Harlah Satu Abad NU, Keberkahan Untuk Indonesia

Tanjungpinang
Bupati Roby Kurniawan saat menyampaikan sambutan di acara Harlah Satu Abad NU di Bintan, Sabtu (4/2). diskominfo bintan

BINTAN – Nahdlatul Ulama memasuki usia satu abad (1344 – 1444 H). Harlah satu abad NU di Bintan digelar Sabtu (4/2), yang disejalankan dengan peresmian Kantor Pengurus Cabang NU Kabupaten Bintan yang langsung diresmikan Bupati Bintan Roby Kurniawan.

Dalam sambutannya, Bupati Bintan sempat memberikan apresiasi kepada PCNU Bintan yang terus menjadi mitra Pemerintah Daerah dalam menghadapi berbagai persoalan termasuk membantu dalam penanganan wabah covid 19. Diakuinya, NU mempunyai energi positif yang selalu disalurkan bagi sesama.

“Terima kasih pak Kyai dan seluruh warga Nahdliyin. Terus lah tebar kebaikan dan bersama kita wujudkan cita-cita besar NU, cita-cita besar kita bersama untuk mencerdaskan bangsa” ungkap Roby, dalam keterangan tertulis dikutip, Minggu (05/02).

Dalam peringatan satu abad NU ini juga dilakukan pembacaan Rotibul Haddad untuk keberkahan bangsa tercinta. Ke depannya PCNU Bintan akan selalu siap membantu mensukseskan berbagai program Pemerintah Daerah sebagaimana salah satu intisari NU yang akan mendukung Pemerintah terlebih lagi dalam kebijakan yang mendatangkan kemaslahatan. (red)

KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini