Sekda Natuna Buka Open Tournamen Bola Kaki Bunguran Barat Cup l 2022

Tanjungpinang

NATUNA – Sekretaris Daerah (Sekda) Natuna, Boy Wijanarko membuka secara resmi Open Tournamen Bola Kaki Bunguran Barat Cup l Tahun 2022, di Lapangan Bola Kaki Sukara Kelurahan Sedanau Kecamatan Bunguran Barat Kabupaten Natuna. Sabtu (23/07).

Open Tournamen Bola Kaki Bunguran Barat Cup l adalah pertandingan bola kaki antarkelurahan/desa Se Kabupaten Natuna.

Dalam kegiatan pembukaan, tampak hadir Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar, beserta OPD dan Forkopimda Natuna, Camat Bunguran Barat, tokoh masyarakat, para panitia dan peserta.

Diawal sambutannya, Boy Wijanarko mengungkapkan permohonan maaf yang sebesar- besarnya, dari Bupati Natuna Wan Siswadi dan Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda kepada masyarakat Sedanau, karena tidak dapat hadir pada acara pembukaan.

Boy mengatakan ketidakhadiran Bupati Natuna karena sedang mengikuti kegiatan di Pemrov Kepri. Sedangkan Wakil Bupati Natuna baru saja landing sekitar jam 2, namun tidak bisa hadir karena dan waktunya mepet. Boy pun menyampaikan salam dari keduanya untuk masyarakat Sedanau.

“Pada intinya, Pemerintah Daerah Natuna mendukung dan mengapresiasi Tournamen Sepak Bola di Kecamatan Bunguran Barat, agar menjadi motivasi terhadap pemuda pemain timnas baru yang ungul untuk merebut kejuaraan dalam pertandingan ini.,” katan Boy Wijanarko.

Boy Wijanarko kemudian memberi ucapan selamat bertanding kepada seluruh tim sepak bola yang akan merebutkan kemenangan maupun kejuaraan, namun selalu menjunjung tinggi sportifitas agar terciptanya, kondisi kondusif, aman dan lancar saat pertandingan di mulai.

Selain itu ia memberi apresiasi kepada panitia atas kerja kerasnya dalam mengadakan Open Tournamen Bola Kaki Bunguran Barat Cup l tahun 2022. Sebab acara ini dapat terselenggara berkat kegigihan serta kekompakannya panitia pelaksana.

Dia menjelaskan ada 40 peserta tim sepak bola yang sudah mendaftar. Ini luar biasa, meski hanya juara 1 yang akan mendapatkan hadia uang tunai Rp 20.000.000; dan satu piala. Seperinya hadiah ini sangat mengiurkan para tim sepak bola yang akan bertanding, namun tetap jaga sportifitas pertandingan.

Menurutnya kalah dan menang di dalam pertandingan itu hal yang wajar karena setiap tim pasti memiliki kekurang dan kelebihan maupun kemampuan dalam mempertahankan tim nya sendiri untuk menjaga bola agar tidak jebol ke gawang.

“Maka dari itu selamat bertanding untuk seluruh peserta tim sepak bola jaga sportifitas agar membuat kondisi aman, damai dan bisa berjalan dengan baik seperti yang diharapkan,” ujar Boy Wijanarko.

Saipul

KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini