STAIN Sultan Abdurrahman Gelar Acara Wisuda 182 Mahasiswa

Tanjungpinang
Acara wisuda Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau dalam Sidang Senat Terbuka Wisuda Sarjana Strata I Angkatan VIII Tahun Akademik 2023/2024, di Hotel CK Tanjungpinang, Selasa (28/11/2023). suluhkepri.com

TANJUNGPINANG – Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau melaksanakan Sidang Senat Terbuka Wisuda Sarjana Strata I Angkatan VIII Tahun Akademik 2023/2024 di Hotel CK Tanjungpinang, Selasa (28/11/2023).

Acara wisudawan/i ini turut dihadiri Asisten I Setdako Tanjungpinang, Muhammad Yatim. Dia memberi apresiasi kepada STAIN Sultan Abdurahman yang sudah menyelenggarakan acara wisuda pada hari ini.

Dalam sambutannya, Ketua STAIN Sultan Abdurrahman, Dr. Muhammad Faisal, meyebutkan ada 182 mahasiswa yang melaksanaan kegiatan wisuda hari itu.

“182 mahasiswa itu terdiri dari 8 program studi, diantaranya manajemen pendidikan islam, hukum keluarga Islam, hukum ekonomi syari’ah dan lainnya,” ujarnya.

Menurutnya, bahwa STAIN sejak awal hingga wisudawan angkatan ke VII pada tahun 2022 lalu sudah ada sebanyak 718 mahasiswa yang diwisudakan.

“Dan alhamdulillah hari ini bertambah sebanyak 182 orang,” katanya.

Kepada orang tua/wali wisudawan, ia tak luput mengucapkan tahniah dan selamat serta sanjungan setinggi-tingginya atas keberhasilan putra-putrinya sehingga mencapai kualitas sarjana.

“Kepada seluruh sarjana yang telah diwisuda semoga selalu sukses mencapai cita-cita dan saya harap untuk selalu rendah hati dan tidak sombong,” ujarnya.

Sementara M. Yatim, dalam sambutanya, diawali dengan mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan yang sudah menuntaskan mata kuliah hingga berhasil mengikuti wisuda.

Ia pun berharap kepada wisudawan bisa menjadikan wisuda sebagai momentum untuk berusaha dan bekerja lebih gigih dalam menghadapi tantangan kehidupan yang sesungguhnya di tengah masyarakat.

“Saya harap dengan sudah wisuda ini anak-anak mahasiswa bisa mencapai cita-cita baik itu jadi guru agama, maupun impian lainya,” katanya.

Yatim juga berharap, kepada seluruh wisudawan yang lulus ini bisa menerapkan ilmunya baik dilapangan maupun dilapangan pekerjaan.

Tira

KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini