Bupati Roby Lounching Gerakan Bangga Beli Buatan Bintan

Tanjungpinang
Roby (kiri) saat mencicipi produk lokal Bintan dalam kegiatan launching gerakan Bangga Beli Buatan Bintan (B4) Sabtu (19/08), di Relief Antam Kijang, Bintan. Ist

BINTAN – Bupati Bintan Roby Kurniawan melaunching gerakan Bangga Beli Buatan Bintan (B4) usai dirinya melepas peserta Gerak Jalan Triomba Juang, Sabtu (19/08), di Relief Antam Kijang.

Sebanyak 20 stand yang mewakili berbagai produk asli daerah Kabupaten Bintan dijejerkan untuk mengenalkan produk daerah ke masyarakat luas, yang ternyata tidak kalah saing dengan produk luar.

Demikian disampaikan Roby usai meninjau stand yang didominasi produk kuliner atau olahan makanan dan minuman.

“Hari ini kita lanching gerakan Bangga Beli Buatan Bintan. Tujuannya selain supaya produk lokal semakin besar pasarannya, kita juga ingin tunjukkan bahwa produk asli Bintan juga siap berdaya saing,” ujar Roby.

Roby memuji kualitas rasa dan higenitas dari produk lokal daerah Bintan itu. Roby pun memberi masukan agar ada inovasi terhadap kemasan, agar menarik minat pembeli.

Roby berharap melalui program tersebut, produk daerah Bintan semakin dikenal masyarakat luas. Ia meminta agar progres ke depan, bisa membuka peluang pasar untuk memasarkan produk-produk lokal.

Baringin

KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini