Bupati Roby Serahkan Hibah Gedung Lantas Polres Bintan

Tanjungpinang
Bupati Bintan Roby Kurniawa saat meneken Berita Acara Serah Terima (BAST) hibah Gedung Lantas Polres Bintan, di Mapolres Bintan, Bintan Buyu, Selasa (10/1), yang disaksikan oleh Kapolres Bintan, AKBP Tidar Wulung Dahono. diskominfo bintan

BINTAN – Bupati Bintan Roby Kurniawa menyerahkan secara resmi hibah Gedung Lantas Polres Bintan. Penyerahan dilaksankan di Mapolres Bintan, Bintan Buyu, Selasa (10/1).

Penyerahan hibah gedung ditandai dengan penadatanganan Berita Acara Serah Terima (BAST) oleh Bupati Roby Kurniawan dan dihadiri langsung oleh Kapolres Bintan, AKBP Tidar Wulung Dahono.

Kapolres Bintan Tidar Wulung Dahono, mengatakan akan memanfaatkan keberadaan gedung semaksimal mungkin untuk kepentingan pelayanan masyarakat.

Ia mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bintan yang sudah menghibahkan gedung tersebut. Dengan penyerahan gedung ini maka nantinya pelayanan SIM sudah bisa melayani masyarakat Bintan Buyu sehingga tidak perlu jauh-jauh ke Tanjung Uban lagi.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Bintan Roby Kurniawan menyampaikan bahwa hibah gedung merupakan salah satu bentuk sinergitas yang luar biasa dari Pemkab Bintan bersama seluruh Forkopinda, tentunya dengan penggunaan yang berkaitan dengan masyarakat.

“Tentu kita harapkan agar gedung ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan dijaga pemeliharaannya agar fasilitasnya bisa tahan lama,” kata Bupati Roby.

diskominfo bintan

KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini