Sehari Dibuka, Bupati Roby Tinjau Perbaikan Jalan Lintas Barat Bintan

Tanjungpinang
Bupati Bintan Roby Kurniawan (kiri) saat meninjau langsung jalan Lintas Barat, Bintan, Senin (17/4). Diskominfo Bintan

BINTAN – Bupati Bintan Roby Kurniawan meninjau langsung titik lokasi jalan Lintas Barat, Senin (17/4). Akses jalan tersebut baru dibuka satu hari.

Kehadiran Roby sekaligus untuk memastikan jalur tersebut sudah bisa dilewati semua jenis kendaraan. Akses jalan tersebut baru dibuka satu hari.

Jalan Lintas Barat yang sempat terputus aksesnya akibat badan jalan yang putus diseret banjir kini sudah bisa kembali digunakan. Akses utama yang menghubungkan wilayah utara dan timur Bintan itu merupakan jalur vital transportasi baik kendaraan pribadi maupun logistik dan angkut lainnya.

Satu hari setelah akses jalan dibuka, Bupati Bintan Roby Kurniawan meninjau langsung titik lokasi dan memastikan langsung bahwa jalur tersebut sudah bisa dilewati semua jenis kendaraan.

Setibanya di lokasi, Roby sempat berbincang dengan beberapa pekerja dari Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Provinsi Kepulauan Riau yang masih melakukan beberapa pekerjaan lanjutan disekitaran jalan.

“Kita ingin lihat langsung. Tadi kita ngobrol sebentar, masih ada beberapa perluasan alur air di samping. Nanti akan ada tim yang mengecek secara keseluruhan, kemudian baru diaspal permanen” jelas Roby dikutip Selasa (18/04).

Bupati Roby menyampaikan ungkapan terimakasih dan apresiasinya kepada BPJN Kepri serta Kementerian PUPR yang sangat responsif menjawab permintaan masyarakat Bintan. Dirinya juga menyebutkan bahwa jalur lintas ini sangat dibutuhkan sebagai akses transportasi bagi masyarakat.

“Terimakasih dan apresiasi untuk BPJN Kepri, untuk Kementerian PUPR. Alhamdulillah harapan kita semua bisa diwujudkan dengan cepat,” katanya.

Penulis: Joni

KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini