Bupati Wan Siswandi Terima Kunjungan Kepala Regional XII BKN, Bahas Manajemen ASNb3

Tanjungpinang

NATUNA – Bupati Natuna, Wan Siswandi menerima kunjungan kerja Kepala Kantor Regional XII BKN Pekanbaru Ana Hasnah Hasaruddin, di Ruang rapat kantor Bupati Natuna, Rabu (6/4).

Acara ini digelar sebgai sharing dan diskusi terkait manajemen ASN, analisis kebutuhan, beban kerja P3k maupun PNS.

Dalam kesempatan tersebut Bupati menyampaikan beberapa nomenklatur dan beberaoa aturan yang sudah berubah/berganti. Dia pun berharap adanya penjelasan dan arahan agar tidak rancu dalam membuat kebijakan.

Kepala Kantor Regional XII BKN Pekanbaru Ana Hasnah, menyebutkan bahwa paradigma ASN sudah berubah sehingga harus ditanamkan dalam pekerjaan sebagai pelayan masyarakat.

“Paradigma lama harus kita rubah, karena ASN sebenarnya kita sebagai pelayan masyarakat bukan yang ingin dilayani oleh masyarakat, ini perlu kita rubah dan kita terapkan kedepannya,” kata Ana.

Dalam hal penghasilan, disiplin, dan penghargaan sama antara P3K dan ASN, khusus untuk P3K tidak bisa melakukan mutasi karena sesuai kontrak daerah yang dilamarnya.

Diakhir diskusi Bupati Natuna berharap kepada BKN pada seleksi CPNS nanti, jabatan dan formasi untuk anak asli daerah lebih diprioritaskan. (Saipul)

sumber diskominfo natuna

KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini