Momen Ramadhan, Pemuda Pancasila Natuna Berbagi dengan Anak Yatim

Tanjungpinang
Foto bersama: Ketua PP Natuna Fadillah bersama kader dan anak yatim dari keluarga besar PP, dalam kegiatan pemberian di momen Ramadhan

NATUNA – Dalam rangka memperingati bulan Ramadhan 1443 H, Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Natuna menyelenggarakan kegiatan sosial, dengan pemberian santunan kepada anak yatim.

Kegiatan dilaksanakan di Rumah Makan Sisi Basisir, Ranai, Selasa (13/4). Sebanyak 20 anak yatim yang menerima santunan dari Pemuda Pancasila Natuna.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Natuna, Fadillah mengatakan penerima santunan adalah anak-anak yatim dari keluarga besar Pemuda Pancasila.

“Para penerima sumbangan sengaja kita pilih dari keluarga besar PP, selain sebagai bentuk penghargaan juga bantuan bagi mereka saat menjalankan puasa Ramadhan,” kata Fadillah.

Fadillah menambahkan pemberian santunan juga bertujuan untuk membina rasa persaudaraan dan kebersamaan dalam keluarga besar Pemuda Pancasila khususnya di kabupaten Natuna.

“Meskipun orang tua mereka sudah tidak ada, namun kami menganggap anak-anak almarhum/almarhumah tetap menjadi bagian dari keluarga besar PP, dan kewajiban kami untuk terus menjaganya,” terang Fadillah.

Salah satu penerima santunan adalah anak dari Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan Bunguran Timur, Alm Abdullah Lubis.

Fadillah pun mengenang, sosok Alm Abdullah Lubis merupakan kader Pemuda Pancasila sejati, kader pekerja keras, serta memiliki loyalitas yang tinggi terhadap organisasi, sehingga sudah sewajarnya anak Almarhum mendapat perhatian dari organisasi.

Saipul

KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini